oleh

Moonton Akan Revamp Hanabi & Tingkatkan Peran Marksman Pada Season Depan

Slot SimakNews.com

Moonton Akan Revamp Hanabi & Tingkatkan Peran Marksman Pada Season Depan

,

Moonton selaku pengembang dari Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) mengungkapkan rencananya untuk me-revamp hero Hanabi serta meningkatkan peran Marksman di season depan.

IDGS, Kamis, 9 September 2021 Rencana tersebut diungkap Moonton lewat akun Twitter resmi MLBB. Sedangkan keputusan me-revamp Hanabi dibuat berdasarkan voting “Reforge Your Legend” di mana para pemain memilih Hanabi sebagai hero yg pantas untuk di-revamp. Moonton pun sudah berjanji akan mengungkap detail lebih lanjut mengenai rencana revamp Hanabi dalam waktu dekat.

The result of “Reforge Your Legend” has been revealed! This time the winner is Hanabi.Let’s stay tuned for her revamp!
Wanna learn more about the hero rebalancing plan? Let’s see what Arnold said this time
If you have any suggestions or ideas,tell us below#MobileLegendsBangBang pic.twitter.com/KXMWRiIJZI

— Mobile Legends: Bang Bang (@MobileLegendsOL) September 5, 2021

Hanabi selama ini diketahui sebagai hero dengan peran Marksman yg memiliki kemampuan memberi damage berkelanjutan secara impresif, akan tetapi ia memiliki kelemahan fatal yakni kurangnya mobilitas menciptakannya dengan mudah di-kiting oleh hero-hero lawan dengan kemampuan mobilitas tinggi atau crowd-control yg mumpuni.

BacaJuga

Klub Inggris Wolverhampton Wanderers Terjun ke Panggung eSports Honor of Kings di China

Grand Final CODM Major Series Season 5 & Queen Series Season 3 Sudah Dekat! Siapa Saja Pesertanya?

ATMA MOONLIGHT dari Universitas Atmajaya Juara USW Ladies Championship!

Hero Marksman Hanabi akan mendapat revamp dari Moonton. (Moonton)

Tingkatkan peran Marksman untuk musim depan

Selain revamp Hanabi, Moonton juga mengakui bahwa pihaknya menyadari peran Marksman sangat rendah dipilih oleh para pemain di ranked games tingkat tinggi (Mythic) & cuma terpakai di tingkat bawah. Maka dari itu Moonton menyimpulkan bahwa peran Marksman kesulitan menemukan tempat di pertandingan dengan tingkat kompetitif tinggi, termasuk pentas eSports.

Salah satu upaya Moonton meningkatkan peran Marksman dalam ranked game tingkat tinggi. (Moonton)

Sebagai jawaban, Moonton mengungkapkan akan mengerjakan rebalancing bagi beberapa hero Marksman supaya mereka jadi opsi yg lebih masuk akal bagi ranked game tingkat tinggi. Salah satu cara yg diungkap Moonton adalah menciptakan hero-hero dengan peran utama Marksman dapat berbicara lebih di fase mid hingga late game. Selain itu beberapa perubahan pada dasar-dasar gameplay juga akan diterapkan untuk lebih mendukung peran Marksman namun menjaga supaya tidak terlalu menguntungkan bagi mereka.

Kita tunggu saja seperti apa Hanabi revamp nanti serta akankah hero-hero Marksman dapat kembali berjaya seperti di beberapa musim awal Mobile Legends!

(Stefanus/Online)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *