oleh

Monster Hunter Rise Terjual 5 Juta Unit dalam 10 Hari Sejak Rilis

Monster Hunter Rise sudah terjual lebih dari 5 juta unit dalam 10 hari sejak dirilis belum lama ini, menurut klaim Capcom.

IDGS, Selasa, 6 April 2021 Dengan tambahan angka penjualan tersebut, ini berarti seri Monster Hunter sudah terjual lebih dari 70 juta unitmengingat Capcom pernah mengonfirmasi pada 31 Desember 2020 lalu bahwa seri Monster Hunter sudah terjual 66 juta unit.

Sedangkan seri terbesar ciptaan Capcom, Resident Evil, sudah terjual lebih dari 100 juta unit. Monster Hunter World, pendahulu dari Monster Hunter Rise, terjual 5 juta unit dalam waktu satu pekan sejak dirilis.

beincash

Monster Hunter Rise dirilis pada 26 Maret bersama dengan edisi spesial konsol Switch Monster Hunter Rise & tiga Amlibo yg memungkinkan pemain meng-unlock set-set armor baru.

BacaJuga

Nintendo Switch Raksasa Didonasikan Ke Rumah Sakit Anak

YouTuber Sulap Game Boy Lawas Jadi Perangkat Untuk Menambang Cryptocurrency!

Microsoft: Beberapa Gim Baru Bethesda Akan Jadi Eksklusif Untuk PC & Xbox

(Capcom)

Dirilisnya Monster Hunter Rise juga berdampak positif bagi saham Capcom yg meningkat pesat di bursa saham Tokyo.

Kesuksesan dari Monster Hunter Rise tak lepas dari Monster Hunter World. Di saat seri Monster hunter yg sudah-sudah tergolong sukses di Jepang, namun tidak dapat meninggalkan jejak yg dalam di pasar global. Monster Hunter World lah yg berhasil mengerjakannya sehingga membuka jalan bagi Monster Hunter Rise menuju kesuksesan di pasar global.

(stefanus/Online)

Sumber: videogameschronicle.com

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *