wapt image 30993 -
in

Momen Saat Lionel Messi Dihardik Wasit Asal Belanda

Situs Daftar Slot Informasi,Indonesia – Wasit Belanda, Bjorn Kuipers memiliki kenangan tersendiri saat memimpin pertandingan melawan Barcelona. Kenangan tersendiri itu ialah saat dirinya memaki bintang Barca, Lionel Messi.

Momen itu terjadi saat Kuipers memimpin pertandingan babak semifinal Liga Champions 2019 saat Barca jumpa Liverpool. Dikutip Situs Daftar Slot Informasi dari laman resmi UEFA, Jumat (13/10/2020) video dokumenter saat Kuipers memaki Messi menyita perhatian banyak pihak.

Advertisements

Behind-the-scenes insight into one of the toughest jobs in football. What does it take to be a #UCL referee?

A new four-part https://t.co/GIcOPy5PcX series tracking the lives of Europe’s top officials, starting next week.

— UEFA.com (@UEFAcom) November 12, 2020

Pada video dokumenter tersebut, Kuipers berteriak keras ke arah Messi. “Messi, ayolah, tunjukkan rasa hormat! Setiap kali Anda mengerjakannya, ayolah,” hardik Kuipers kepada bintang asal Argentina tersebut.

Kuipers merupakan wasit asal Belanda & mendapat lisensi FIFA pada 2006. Menariknya, Kuipers baru mendapat lisensi UEFA tiga tahun setelah lisensi FIFA ia peroleh.

Video dokumenter tersebut adalah bagian dari trailer berjudul ‘Man in the Middle’ yg akan rilis UEFA TV pada 16 November mendatang. Film dokumenter ini dirilis untuk menunjukkan ke publik tentang kehidupan wasit.

“Ini adalah film dokumenter yg sangat penting bagi UEFA & keluarga wasit kami,” mengatakan kepala wasit UEFA, Roberto Rosetti.

“Ini menyoroti profesionalisme, motivasi, & dedikasi beberapa ofisial terbaik Eropa, serta menunjukan manusia di balik sosok yg dilihat oleh para pemain pendukung di lapangan.” tambahnya.

“Saya berharap semua orang dapat menikmati serial ini & orang-orang dapat belajar lebih bnayak tentang apa yag diperlukan untuk jadi wasit elit UEFA,” tutup Rosetti.

Report

What do you think?

524 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0