oleh

Mode Baru di Summoners War: Sky Arena, Yakni 2 vs. 2 Team Battle!

Slot SimakNews.com – Mode Baru di Summoners War: Sky Arena, Yakni 2 vs. 2 Team Battle!,

Summoners Wars: Sky Arena sudah menambahkan mode baru, yakni 2 vs. 2 Team Battle pada update terbarunya.

IDGS, Sabtu, 18 September 2021 Mode 2 vs. 2 Team Battle yg diperkenalkan di update kali ini adalah sebuah konten real-time battle yg dapat dinikmati oleh empat orang pemain yg terbagi jadi dua tim.

Mode ini membutuhkan strategi yg berbeda dari mode PvP 1 vs. 1 sebelumnya karena membutuhkan kerja sama & komunikasi antar pemain untuk saling meningkatkan kekuatan atau menyerang satu lawan bersama-sama.

Tombol Quick Battle dipakai untuk membentuk regu dari pemain di server yg sama, sedangkan tombol Invite untuk mengundang teman atau anggota guild. Pemain dalam satu regu dapat membahas strategi melalui chat. Total 6 monster per regu akan bertanding setelah melalui proses ban & pick, & regu yg bertahan hingga pertandingan berakhir akan keluar sebagai pemenang.

BacaJuga

Preview Patch 1.6.18 dari Mobile Legends: Bang Bang Hero Baru, Revamp Hero Lama, Antarmuka Baru

Update PUBG Mobile 1.6 Lawan Invasi Alien, Kolaborasi dengan Dune Hingga Alan Walker

11 Tim Free Fire dari Berbagai Provinsi Lolos ke PON XX Papua 2021

Mode team battle yg dirilis masih dalam tahap uji coba, & berbagai fitur lain akan segera ditambahkan. Selain itu, misi harian di menu tantangan sudah diperbarui, & hadiah menang melawan rival di arena serta menyelesaikan Mt. Siz untuk perdana kali sudah ditingkatkan.

Com2uS selaku pengembang Summoners War juga merilis sebuah video sinematik 3D yg memukau di channel YouTube official Summoners War untuk merayakan update konten baru ini. Selain itu, empat event berskala akbar dengan berbagai hadiah juga akan diadakan hingga tanggal 31 Oktober.

Semua pemain yg menonton video sinematik akan mendapatkan sebuah Mystical Scroll, & pemain yg bermain dan/atau menang di Arena, World Arena, atau 2vs2 Team Battle akan mendapatkan berbagai item seperti Legendary Scroll yg dapat summon monster bintang 4-5 dengan elemen Water, Fire, atau Wind. Selain itu, item transmogrifikasi Gladiator of Wrath yg dapat dipakai untuk mendekorasi penampilan monster akan diberikan sebagai hadiah event eksklusif update setelah bermain konten 2vs2 Team Battle sebanyak 3 kali.

Para pemain juga dapat menikmati event terkait pembaruan misi harian. Ketika pemain menyelesaikan misi harian, mereka dapat mendapatkan dua Transcendence Summoning Piece. 300 Transcendence Summoning Piece dapat dipakai untuk summon satu Monster bintang 5 dengan elemen Water, Fire, atau Wind. Pada update ini, pemain dapat mendapatkan hingga 100 piece tambahan dari event sebagai hadiah eksklusif. Selain itu, Event Pesta Devilmon juga memberikan 10 Devilmon, Legendary Scroll, & banyak hadiah lain yg dapat didapatkan dengan mengakumulasi poin saat mengerjakan misi harian & bermain. Pemain yg menciptakan akun atau kembali bermain setelah tanggal 1 September akan mendapatkan berbagai hadiah seperti set rune Rare bintang 6.

Info lebih lengkap terkait SummonersWar dapat dilihat di official fanpage Summoners War https://www.facebook.com/SummonersWarID

  • Summoners War on Appstore: http://bit.ly/SWars1
  • Summoners War on Playstore:http://bit.ly/SWars2
  • (Stefanus/Online)

    Komentar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *