oleh

Minta Tak Hakimi Gisel, Wijaya Saputra Sebut Pacarnya Cewek Baik-baik

Gisella Anastasia & pacar, Wijaya Saputra menggelar konfrensi pers terkait video porno yg disebut mirip dirinya. [Evi Ariska/Suara.com]

Video syur mirip Gisella Anastasia bikin geger.

Simaknews.com – Wijaya Saputra mengaku sudah mengetahui kasus video syur mirip Gisella Anastasia. Lelaki yg akrab disapa Wijin itu pun meminta kepada publik supaya tidak menghakimi kekasihnya itu.

“Belum sih (nonton videonya), cuma denger dari orang aja. Tapi kan sebenernya lo cuma lihat headline judul aja, belum liat full story, full video, lihat dulu coba jangan liat sepotong-sepotong,” mengatakan Wijaya Saputra dikutip di YouTube Hot Issue Indosiar, Kamis (12/11/2020).

Dia menilai bahwa Gisella Anastasia adalah perempuan yg baik-baik.

“Dia orangnya tuh sangat baik, baik banget, empatinya sama orang tuh tinggi banget, kadang saya hingga geleng-geleng kepala,” bebernya.

Baca Juga: Heboh Berlliana Lovell Bikin Video Syur Mirip Gisel, Persis Plek Ketiplek

51178 gisella anastasia dan wijaya saputra suaracomherwanto 1605186210 -Gisella Anastasia & Wijaya Saputra [Simaknews.com/Herwanto]

Wijaya Saputra pun tak percaya kekasihnya mengerjakan tindakan tersebut di kamar tempat ia & putrinya tidur. Dia percaya penuh terhadaop Gisella Anastasia.

“Sampai saat ini sih saya percaya banget sama dia. Dan dia percaya banget sama saya. Yaudah itu aja,” jelasnya.

“Kalau dibilang berat, hingga saat ini sih… Susah ngomongnya…,” lanjutnya berpikir.

Untuk saat ini, Wijaya Saputra menuturkan kalau masih harap menemani & terus jadi pendamping Gisella Anastasia.

“Sekarang jalanin saja dulu yg ada. Saling mengenal, fondasinya dikuatkan. Kalau memang sudah ke sana, oke we are ready. Sangat serius, saya tak mau buang waktulah,” tutur Wijaya Saputra.

Baca Juga: Polda Gelar Perkara Penyebaran Video Syur Mirip Jessica Iskandar

Terkait kasus video syur yg sudah kedua kalinya menimpa Gisella Anastasia, Wijin cuma pasrah. Ia sudah menerima kekasihnya itu dengan segala kekurangannya.

“Pasti kita pasti belajar dari masa lalu. Itu yg menciptakan kita naik level setingkat. Level dalam artian pembelajaran dalam hidup. Apa sih yg kita dapat dari masa lalu? Kesalahannya?, nah, di hubungan sekarang jangan dibawa, kebiasan buruk atau apalah,” pungkasnya.

12

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *