33644 anisa bahar evi ariskasuaracom -
in

Minta PSBB Disetop, Anisa Bahar: Kita Bukan Takut Mati Karena Corona!

Anisa Bahar [Evi Ariska/Suara.com]

Anisa Bahar ikut demo menolak PSBB diperpanjang.

Simaknews.com – Pedangdut Anisa Bahar & adiknya Dewinta Bahar, mengatasnamakan Srikandi Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (Pekat IB) menggeruduk kantor DPRD DKI Jakarta pada Senin (5/10/2020) siang.

Advertisements

Dia menuntut supaya Pembatasan Sosial Bersakala Besar (PSBB) di Ibu Kota tidak diperpanjang. Anisa Bahar curhat merasakan akibat negatif dari PSBB. Begitu pun orang-orang di sekitarnya.

Pedangdut yg khas dengan goyang patah-patah itu menyebut usahanya bahkan hancur karena penerapan adanya PSBB.

“Usaha saya ketika PSBB ini hancur semua karena ekonomi masyarakat, daya beli masyarakat yg tak ada, jadi saya sangat terganggu dengan adanya PSBB ini,” ungkap Anisa Bahar.

42365 pedangdut annisa bahar demo gubernur dki jakarta anies baswedan di depan gedung dprd dki jakarta se 1601917431 -Pedangdut Annisa Bahar demo Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di depan Gedung DPRD DKI Jakarta, Senin (5/10/2020). (Simaknews.com/Fakhri)

“Dan masyarakat, saudara-saudara saya yg lain pun sangat merasakan akibat luar biasa daripada PSBB ini,” lanjutnya.

Karena itu, ibu Juwita Bahar ini berharap PSBB Jakarta tidak diperpanjang lagi. Ia mau dapat makan & bekerja dengan normal.

“Kita di sini, saya juga sebagai seniman Indonesia juga saya berharap sekali supaya PSBB ini jangan diperpanjang lagi, segera dicabut, supaya rakyat dapat makan & teman-teman saya, saudara-saudara saya dapat bekerja lagi seperti sediakala,” mengatakan Anisa Bahar berharap.

Selanjutnya, dia pun mengaku tak takut mati karena virus corona atau COVID-19. Justru, dia takut mati karena kelaparan.

“Saya sangat yakin kalau nanti PSBB diperpanjang akan terjadi resesi semakin parah & kemungkinan masyarakat akan nekat karena masalah perut,” ujarnya.

“Kita bukan takut mati karena corona tetapi kita takut mati karena kelaparan. Jadi saya minta cabut PSBB. Gunakan hak angket DPRD & tolong audit budget yg sudah dikeluarkan pemerintah untuk covid 19,” lanjutnya menandaskan.

Sebelumnya, Anisa & Dewinta Bahar tampak berdemo dengan massa lainnya. Meski memakai masker, mereka tampak berkerumun tak memedulikan jarak yg sesuai protokol kesehatan.

Anisa Bahar & Dewinta Bahar terlihat di barikade depan memakai seragam Srikandi Pekat IB berwarna hitam. Keduanya turut membentangkan poster.

Anisa Bahar diketahui sebagai Penasihat Srikandi Pekat IB. Sementara Dewinta Bahar sebagai Ketua Umum Srikandi Pekat IB.

“Kami minta PSBB dibuka, kembali ke new normal buka tempat hiburan malam. Kita minta DPRD DKI keluarkan hak angket. Banyak rakyat Jakarta nggak makan siang akibat DKI nggak berikan solusi baik,” mengatakan salah satu orator.

Massa juga menyindir Pilkada 2020 yg tetap diselenggarakan. Mereka mengecam Pilkada yg berjalan sementara mata pencaharian mereka ditutup.

Mereka juga mengancam akan membawa massa lebih akbar kalau tuntutannya tak dipenuhi.

“Awas pilkada hingga nanggap dangdut, kami turun massa kita semuanya. Pilkada ada dangdut, kita juga harus kerja,” teriak mereka lagi.

12

Report

What do you think?

801 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0