oleh

Minta Maaf Hindari Media, Rachel Vennya Akui Punya Gangguan Kecemasan

Rachel Vennya bersama suami, Niko Al Hakim [Instagram]

Rachel Vennya resmi cerai dari Niko Al Hakim.

Simaknews.com – Rachel Vennya meminta maaf kepada awak media karena aksinya yg selama ini bungkam. Hal itu diakuinya karena tak terbiasa dengan sorotan kamera.

beincash

“Dengan berat hati, saya mau minta maaf kepada wartawan atau media karena saya nggak biasa mengerjakan pers atau wawancara dengan begitu banyak camera,” mengatakan Rachel Vennya di Instagramnya, Selasa (16/2/2021).

Dia menyebut tidak dapat menjawab apabila dicerca banyak pertanyaan sekaligus. Apalagi, ia memiliki gangguan kecemasan.

Baca Juga: Rachel Vennya Umumkan Resmi Cerai, Padahal Baru 3 Kali Sidang

“Dan pertanyaan yg begitu cepat terlebih masalah keluarga, saya harap kalian ngerti kalau saya belum terbiasa & punya kecemasan sendiri saat berhadapan dengan kalian,” ungkapnya.

Selebgram yg memiliki followers lebih dari 5 juta itu mengaku akan tetap seperti itu ke depannya. Sehingga ia mengimbau kepada awak media untuk berhenti mencoba buat mengerjakan wawancara.

37965-rachel-vennya-suaracomalfian-winanto-1613477054Selebgram Rachel Vennya saat tiba di pengadilan untuk menjalani sidang perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

“Kalian nggak perlu nunggu di rumah saya atau dimana pun karena yg akan kalian dapatkan cuma saya & keluarga dengan diam,” tutur Rachel Vennya.

Sebagai penutup, Rachel Vennya kembali meminta maaf.

“Aku tahu kalian sedang bekerja sekali lagi maaf ya. terima kasih banyak,” katanya.

Baca Juga: Akhirnya Bicara, Rachel Vennya Sadar Perceraiannya Bikin Kecewa

Rachel Vennya sebelumnya membagikan kabar kelanjutan tentang nasib rumah tangganya dengan Niko Al Hakim alias Okin.

Dia mengumumkan kalau sudah resmi bercerai dari Niko Al Hakim. Untuk urusan anak, mereka berkomitmen buat mengasuh berdua.

Rachel Vennya mendaftarkan gugatan cerai ke Niko Al Hakim pada 20 Januari 2021. Selama persidangan berlangsung, Rachel Vennya & sang suami tak pernah berjumpa muka & bungkam pada media.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *