oleh

Minta Digugat Cerai, Pablo Benua Dipengaruhi Orang Lain?

Terdakwa kasus ikan asin, Pablo Benua & istri, Rey Utami. [Herwanto/Suara.com]

“Berarti kan saya selama ini sama anak-anak membebankan dia,” mengatakan istri Pablo Benua, Rey Utami.

Simaknews.com – Rey Utami kecewa dengan pernyataan suaminya, Pablo Benua, yg minta digugat cerai setelah bebas dari penjara. Padahal, dia sangat berharap sang suami minta dirinya menunggu kebebasannya.

beincash

“Aku mikirnya dia akan meminta saya untuk ‘tungguin saya ya’ maksudnya ‘kamu di luar jangan nakal, jagain anak’. Tapi kok malah seperti ini, kecewa,” mengatakan Rey Utami di tayangan Cumicumi dikutip Jumat (11/12/2020).

Perempuan 33 tahun ini menduga Pablo Benua dipengaruhi oleh seseorang. Pasalnya, ia tak pernah mengetahui sifat suaminya yg sekarang.

“Berarti kan ada yg mempengaruhi atau ada stimulus yg masuk entah itu orang yg dia bilang sahabat atau orang dekatnya saya nggak ngerti,” ujarnya.

Baca Juga: Rey Utami Akui Ada Perempuan yg Tengah Dekat dengan Pablo Benua

Rey pun sakit hati atas pernyataan Pablo yg minta digugat cerai untuk mengurangi beban hidupnya.

Rey Utami [Evi Ariska/Suara.com]

“Berarti kan saya selama ini sama anak-anak membebankan dia. Berarti supaya saya tidak membebankan dia apakah saya sama anak-anak harus mengalah. Bersikeras banget gitu lho ‘cerai lah, ayolah’ terus-terusan seperti itu,” katanya.

Rey juga heran mengapa sang suami bersikeras harap bercerai. Padahal, dia merasa tak mengerjakan kesalahan apapun. Justru, Rey menduga sang suami yg ada main dengan perempuan lain.

“Aku tidak mengerjakan kesalahan apa-apa, di sini juga saya loyal nungguin sama anak-anak. Berarti ada hal yg lain, mungkin gitu. Tapi saya nggak mau sudzon,” ujarnya.

Kabar keretakan rumah tangga mereka mencuat saat keduanya sama-sama berada di penjara. Beredar kabar Rey akan gugat cerai setelah bebas dari penjara.

Baca Juga: Rey Utami Benarkan Ada Orang ke-3 di Rumah Tangganya

Tak lama Rey menghirup udara bebas, Pablo Benua melalui unggahan Instagram yg dikelola admin mempersilakan istrinya itu untuk gugat cerai.

“Gugat cerai??? Tidak perlu tunggu lama-lama gugat cerai saya!!! Sebelum Anda menggugat cerai saya, maka saya yg terlebih dahulu akan menggugat cerai Anda!” tulis Pablo Benua.

“Jika Anda mau menolong meringankan beban saya!!! Silahkan Anda gugat cerai saya sekarang!!! Jadi saya sudah tidak perlu cape-cape lagi gugat cerai Anda!!!” sambungnya.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *