oleh

Miniseri Mahram untuk Najwa Akan Tayang di Malaysia

Slot SimakNews.com – Miniseri Mahram untuk Najwa Akan Tayang di Malaysia,

Miniseri Mahram untuk Najwa

Mahram untuk Najwa sendiri sudah tayang sejak 30 Juli 2021 di Genflix.

Simaknews.com – Minseri Mahram untuk Najwa sudah menyelesaikan enam episode awal di Agsutus 2021. Yang menarik, serial yg dibintangi Zee Zee Shahab ini akan diputar di Malaysia & Singapura.

Mahram untuk Najwa sendiri sudah tayang sejak 30 Juli 2021 di Genflix. Meski memiliki cerita yg menggantung, serial ini masih mendapat sambutan positif dari penonton.

Miniseri Mahram untuk Najwa

“Alhamdulillah dari penonton maupun dari jurnalis, sambutannya bagus. Karena memang disengaja menggantung ceritanya, sudah mulai banyak yg teriak minta dilanjutkan,” mengatakan Ichwan Persada, produser sekaligus sutradara Mahram untuk Najwa.

Tahun ini, Indonesia Sinema Persada memang berencana melanjutkan sejumlah miniseri produksinya yg sudah tayang di Genflix termasuk Asya Story & Friendshit.

Baca Juga: Kisah Si Kabayan Diangkat ke Web Series, Masih Lugu & Malas?

Skenario enam episode berikutnya dari Asya Story bahkan sudah rampung sejak pertengahan tahun lalu. Miniseri-miniseri tersebut memang di-plot untuk 24 episode yg terbagi masing-masing dalam dua season.

Miniseri Mahram untuk Najwa

Sembari meneruskan promosi Mahram untuk Najwa, rupanya miniseri ini sudah diminati sejumlah pihak, termasuk beberapa layanan streaming di sejumlah negara.

“Betul, sebelum tayang pun, kami sudah ditawari beberapa layanan streaming di Malaysia & Singapura. Saat ini masih tahap negosiasi, begitupun harusnya bakal sudah tayang di sana tahun ini juga kok,” kata Ichwan.

Ichwan mengakui, di tengah pandemi seperti sekarang ini, layanan streaming memang jadi tontonan favorit bagi masyarakat. Ichwan pun bersemangat untuk terus menciptakan serial atau miniseri yg berkualitas.

“Meski permintaannya tinggi, kami tetap selektif memproduksi miniseri dengan cerita-cerita yg berkualitas. Tahun lalu kami dapat memproduksi dua miniseri, semoga tahun ini dapat tiga serial atau miniseri,” ucap Ichawan.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Web Series Indonesia Berbagai Genre, Terbaru Antares

Ichwan Persada membocorkan bahwa lanjutan Mahram untuk Najwa dipersiapkan untuk tayang di Ramadan tahun depan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *