oleh

Miliki Fesyen Premium Harga Terjangkau di Pameran Made In Bogor – Ekonomi

Slot SimakNews.com – Miliki Fesyen Premium Harga Terjangkau di Pameran Made In Bogor – Ekonomi,

Pameran Made in Bogor menawarkan hasil karya UMKM di Bogor. Foto: AEON Mall Sentul City

jpnn.com, JAKARTA – AEON Mall Sentul City menggelar pameran fesyen bertajuk Made in Bogor. Pameran tersebut menampilkan beragam hasil karya fesyen premiun dari kreator UMKM di Bogor, Jawa Barat.

General Manager Mall Operation, AEON Mall Sentul City Bayu Tunggul Aji mengatakan, pameran ini dibuka untuk umum sejak 26 Mei hingga 6 Juni 2021 di area East Court, Lantai Dasar.

“Masyarakat Bogor & sekitarnya yg harap melihat hasil karya fesyen premium kreator UMKM di Bogor dapat datang,” mengatakan Bayu dalam keterangannya, Sabtu (29/5).

Slot info lainnya:
  • Sempat Tutup, AEON Mall Kembali Dibuka

Menurut Bayu, AEON sebagai mal Jepang tidak melupakan nilai lokal dengan menyelenggarakan pameran tersebut untuk memeriahkan hari ulangn tahun Kabupetn Boogor & Kota Bogor pada 3 Juni 2021.

Di area pameran Made in Bogor, pengunjung disuguhkan dengan beragam fesyen, kerajinan, & furniture karya para UMKM Bogor.

Selain itu, pengunjung juga dapat membeli secara langsung untuk produk yg disukai pada Made in Bogor dengan harga terjangkau.

Slot info lainnya:
  • AEON Mal Kembali Dibuka, Ini Syarat untuk Pengunjung

“Kami berharap dapat memberikan kesempatan untuk para kreator lokal mempromosikan produk mereka secara luas,” terang Bayu.

Dia juga meminta para pengunjung tidak perlu khawatir mengunjungi pameran fesyen ini. Sebab pihak mal menerapkan protokol kesehatan yg ketat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *