oleh

Mikel Arteta: Pemilik Klub Sudah Minta Maaf kepada Saya

-Bola-6 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, mengungkapkan bahwa petinggi-petinggi klub sudah minta maaf kepadanya terkait Liga Super Eropa. Termasuk sang pemilik, Stan Kroenke.

Arsenal merupakan salah satu dari 12 klub yg mendirikan Liga Super Eropa, Senin (19/4/21). Namun, The Gunners & 5 klub Inggris lainnya langsung mengundurkan diri pada Rabu, (21/4/21). Arsenal sendiri langsung meminta maaf kepada fans lewat laman resminya, & Arteta mendapatkan permintaan maaf langsung dari petinggi klub.

beincash
Daily Mail

“Ya, mulai dari Vinai (Venkatesham, CEO klub), pemilik & semua orang yg terlibat dalam proses tersebut. Semuanya dengan niat yg tepat untuk membela klub, & menempatkan klub pada posisi terbaik untuk saat ini & untuk masa depan. Tetapi menerima bahwa cara penanganannya memiliki konsekuensi yg mengerikan & itu adalah kesalahan,” ucap Arteta seperti diberitakan Situs Daftar Slot Informasi dari Sky Sports.

Arteta melanjutkan, “Saya harus benar-benar menghormati ketika orang memiliki niat tulus untuk mengerjakan yg terbaik untuk klub sepak bola ini, tetapi kalau itu bukan hal yg benar untuk dilakukan, mereka dapat meminta maaf. Saya pikir para pemain, staf & semua orang yg bekerja di klub harus menerima itu & terus maju.”

Saat Arteta ditanya apakah Stan Kroenke atau anaknya Josh Kroenke meminta maaf kepadanya, Arteta mengkonfirmasi hal itu.

“Ya, tentu saja. Jelas merekalah yg paling bertanggung jawab untuk menjalankan klub. Mereka meminta maaf karena mengganggu tim, tidak memiliki kapasitas atau kemampuan untuk berkomunikasi dengan cara yg berbeda sebelumnya & menjelaskan alasannya. Dan mereka menyampaikan pesan kepada para pemain. Hanya itu yg dapat Anda minta, & saya harus menerimanya,” mengatakan Mikel Arteta.

ligafox

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator situs IDN Sport label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain pada Satu Agen.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!
beincash

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *