oleh

Mikel Arteta Berat Hati Melepas Kepergian David Luiz

Slot SimakNews.com – Mikel Arteta Berat Hati Melepas Kepergian David Luiz,

Sports Mole

Slot Informasi, Indonesia – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, mengucapkan terima kasih yg sebesar-besarnya kepada bek tengah asal Brasil, David Luiz. Arteta merasa sangat terhormat karena sempat bekerja sama dengan Luiz selama 18 bulan terakhir.

Luiz akan meninggalkan Arsenal pada akhir musim 2020-21. Pemain berusia 34 tahun itu memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya bersama The Gunners demi mencari tantangan baru bersama klub lain.

“Saya & David Luiz sudah beberapa kali mengerjakan diskusi dalam beberapa pekan terakhir. Beberapa hari yg lalu, ia memutuskan untuk hengkang dari Arsenal,” ujar Mikel Arteta dalam sesi jumpa pers, Selasa (18/5) petang WIB.

arsenal.com

Daftar slots onlin

Menang Lawan Leicester, Mikel Arteta Puji Performa Granit Xhaka

Mikel Arteta Geram VAR Tetap Beri David Luiz Kartu Merah

David Luiz: Free Kick Bruno Fernandes Mematikan!

“Dia sudah memenangkan banyak gelar selama berkarier di dunia sepak bola. Selain itu, ia juga memiliki hak untuk menentukan masa depannya sendiri. Saya merasa sangat terhormat karena sempat bekerja sama dengannya selama 18 bulan terakhir,” sambung Arteta.

Lebih lanjut, Arteta juga merasa yakin Luiz tak akan gantung sepatu dalam waktu dekat. Jikapun gantung sepatu, Arteta yakin Luiz akan tetap terlibat di dunia sepak bola.

“Saya harap mengucapkan terima kasih yg sebesar-besarnya kepada Luiz. Saya juga harap mengirim doa supaya ia dapat terus meraih kesuksesan setelah hengkang dari Arsenal.”

“Saya pribadi merasa yakin Luiz masih dapat bermain di level teratas selama beberapa tahun ke depan. Selain itu, saya juga yakin ia akan tetap terlibat di dunia sepak bola,” tandas Arteta.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *