oleh

MidOne: ana Mungkin Pemain yg Lebih Bagus, Tapi Saya Punya Gaya Bermain Sendiri

-Games-10 views

Dalam sebuah interview, MidOne mengaku punya gaya bermainnya sendiri & berniat untuk membuktikan kemampuannya pasca didepak dari OG.

IDGS, Kamis, 22 April 2021 Yeik “MidOne” Nai Zheng yg kini memimpin skuad Dota 2 baru yg bernama Team SMG, menciptakan pernyataan menarik saat diwawancarai seusai menang dalam laga SEA 2021 DPC Season 2: Lower Division.

Dalam pengakuannya, ia berpendapat bahwa memang mungkin Anathan “ana” Pham adalah pemain yg lebih bagus dari dirinya, namun ia punya gaya bermainnya sendiri. Sepertinya motivasinya adalah ditendangnya dirinya dari skuad OG setelah 14 bulan membela regu asal Eropa itu demi memberi tempat kepada ana.

beincash

“Saya mendeklarasikan di Twitter, menyebutkan bahwa saya akan jadi Dewa lagi. Saya ditendang, tetapi tidak apa-apa. Saya menerimanya. Tentu, mungkin ana lebih baik. Siapa peduli. Saya bukan ana. Saya cuma harap mengatakan saya punya gaya bermain saya sendiri. Ya, saya akan membuktikan diri saya lagi. Jadi saya bilang, maaf untuk performa buruk saya, namun saya akan segera kembali,” tutur MidOne seperti diberitakan dari afkgaming.com.

BacaJuga

ESL & WePlay Tuai Kritik dari Komunitas Esports Karena Bekerjasama dengan Perusahaan Judi Kontroversial

Huskar & Phantom Lancer Kena Nerf Sadis di Patch 7.29b Dota 2

Sumail ‘SumaiL Hassan Absen di Musim DPC 2021, Apakah Sang Raja Telah Turun Takhta?

Yeik “MidOne” Nai Zheng bertekad buktikan kemampuannya setelah dilepas oleh OG. (ogs.OG)

Pemain carry asal Malaysia itu juga menceritakan sedikit pengalamannya untuk perdana kali jadi kapten dari suatu regu bersama Team SMG. Ia juga mengungkapkan pendapatnya mengenai wilayah Asia Tenggara (SEA) dibandingkan dengan Eropa benua di mana ia banyak menghabiskan karirnya. Menurutnya, para pemain di server SEA sudah berkembang jadi pemain yg lebih baik & profesional, serta tidak lah mudah bermain di sana.

“Saya tidak akan bilang [bermain di SEA] itu mudah karena saya pikir para pemain jadi lebih baik di SEA, & tidak sesederhana itu. Saya harus jadi pemain yg lebih baik juga di saat yg sama. Tentu rasanya menyenangkan dapat berada di SEA karena di sinilah negara saya, Malaysia berada. Rasanya bahagia dapat menghirup udara di sini & banyak makanan-makanan lezat,” saya MidOne.

Bergabung dengan Team SMG setelah dilepas oleh OG, MidOne membawa Team SMG meraih satu tempat di DPC 2021 Season 2: Lower division lewat kualifikasi. Team SMG saat ini mencatatkan 2-0 kemenangan & akan bertanding kembali pada 24 April 2021 melawan Motivate.Trust Gaming.

(stefanus/Online)

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *