oleh

Microsoft Ciptakan Kulkas Xbox Series X Dari Meme Akan Konsol Terbarunya Itu

Microsoft mengubah meme lelucon kepada konsol terbaru mereka jadi kenyataan, benar-benar menerapkan kalimat “what doesnt kill you makes you stronger“.

IDGS, Senin, 26 Oktober 2020 Pada saat Microsoft mengungkap desain dari Xbox Series X yg merupakan konsol next-gen mereka pada Desember 2019, netizen menanggapinya dengan membandingkan konsol tersebut dengan kulkas karena bentuknya yg memang sekilas mirip. Selain itu Microsoft sendiri berusaha menonjolkan kemampuan Series X dalam menanggulangi masalah panas. Cocok bukan?

bruh

It’s an image of a fridge.

I added a fridge next to the Xbox Series X and called it the PS5.

It was a joke. pic.twitter.com/1JW6qr71oM

— Daniel Ahmad (@ZhugeEX) December 16, 2019

Beberapa meme yg dibuat untuk “menyindir” Xbox Series X pun muncul di internet tak berapa lama kemudian. Mungkin kita berpikir bahwa Microsoft paling cuma cuek saja tanpa tanggapan, namun ternyata mereka tidak tinggal diam! Mereka justru merangkul meme-meme yg sejatinya menyindir konsol mereka itu & menciptakannya jadi kenyataan: Kulkas Xbox Series X!

BacaJuga

Football Manager 2021 Akan Hadir di Xbox! Lantas Bagaimana dengan PlayStation?

Wahai Para Sultan, PS5 Lapis Emas Akan Segera Buka Preorder!

Microsoft Ungkap Xbox Series S, Versi Mini dari Series X dengan Harga Lebih Terjangkau

Baru-baru ini, perusahaan yg didirikan oleh Bill Gates & Paul Allen itu merilis produk kulkas berbentuk persis seperti Xbox Series X & tentunya berfungsi layaknya kulkas pada umumnya, plus tambahan pemutar musik saat pintu kulkas itu dibuka.

Snoop Dogg has an Xbox Series X fridge pic.twitter.com/7SUCJYdk36

— Wario64 (@Wario64) October 24, 2020

Hanya saja kulkas Xbox Series X ini untuk saat ini masih belum dijual untuk umum, melainkan dibagikan kepada beberapa selebriti & influencer seperti Snoop Dogg & iJustine. Dari video yg mereka bagikan, kulkas tersebut juga dilengkapi lampu penerang berwarna hijau di dalamnya.

“Kalian tahu kami harus mengerjakannya,” tulis bos marketing Xbox, Aaron Greenberg saat membagikan ulang video unboxing kulkas Xbox Series X dari iJustine di Twitter. “Check out unboxing dari kulkas paling cepat & powerful!” Tambahnya.

You knew we had to do this, check out the full unboxing of the fastest, most powerful fridge! #Xbox And Chill https://t.co/9RmjoOsksC

— Aaron Greenberg (@aarongreenberg) October 24, 2020

Xbox Series X (konsol game, bukan versi kulkasnya ya) rencananya akan dirilis di pasar global pada 10 November 2020 nanti. Sayangnya belum ada kepastian berapa harganya saat masuk ke Indonesia nanti karena negara kita tidak termasuk dalam wilayah resmi di mana konsol next-gen itu akan dirilis nantinya.

(Stefanus/Online)

Gambar Fitur: YouTube/iJustine

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *