oleh

Mesra dengan Ayu Aulia, Vicky Prasetyo Akui Sudah Kantongi Izin Kalina

Slot SimakNews.com – Mesra dengan Ayu Aulia, Vicky Prasetyo Akui Sudah Kantongi Izin Kalina,

Vicky Prasetyo & Ayu Aulia [Instagram]

Malah menurut Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani jadi pengarah gaya foto dirinya dengan Ayu Aulia.

Simaknews.com – Baru-baru ini, Vicky Prasetyo mengunggah potret-potret mesra dengan model Ayu Aulia. Tuai kontroversi warganet karena dianggap menyakiti istrinya, Kalina Oktarani, Vicky mengaku sudah mendapat izin.

“Yang pasti sama Ayu kan ada istri juga, kan Kalina juga dia tahu segala keadaan macam apa, aktivitas photoshoot,” ujar Vicky Prasetyo, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/7/2021).

Vicky Prasetyo menjelaskan foto-foto mesra dengan Ayu Aulia itu dalam rangka suatu pekerjaan. Sang istri pun disebut mengetahui & mendukungnya.

Pasangan Vicky Prasetyo & Kalina Oktarani usai melangsungkan akad nikah di The Lodge, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/3/2021). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

“Ya tahu (Kalina) dia malah jadi director photoshoot aku,” kata Vicky Prasetyo.

Baca Juga: Ucapan Duka Kalina Oktarani Buat Jane Shalimar Dikritik Netizen

Kendati demikian, Vicky Prasetyo belum mau menjelaskan pekerjaan apa yg dimaksudkan. Ia mengaku setidaknya sudah menyikapi kejadian sebelumnya, sehingga kini lebih terbuka pada sang istri.

“Berarti dalam rangka apakah ini? Pokoknya ada kegiatan lah nanti kita lihat sama Ayu. Minimal saya sudah dari kemarin kejadian itu saya sudah menyikapi itu,” tutur Vicky Prasetyo.

Sebelumnya, kedekatan Vicky Prasetyo dengan Ayu Aulia diketahui dari unggahan keduanya di instagram yg saling mesra. Keduanya kompak memasang foto mesra yg diabadikan di sebuah studio foto.

“Pasrah,” tulis Vicky Prasetyo dengan emoticon notasi balok, Sabtu (3/7/2021).

Senada dengan unggahan di Instagram Vicky Prasetyo, Ayu Aulia mengunggah tiga foto mesra meski beda pose. Vicky memegang pinggang Ayu Aulia mesra layaknya sepasang kekasih.

Baca Juga: Vicky Prasetyo Ingin Band Kudeta Bisa Kenalkan Musik Metal

“If i ever become an option don’t choose me #pasrah,” tulis Ayu Aulia.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *