oleh

Meski Merasa Dirugikan, David NOAH Tak Berniat Laporkan Balik Lina Yunita

Slot SimakNews.com – Meski Merasa Dirugikan, David NOAH Tak Berniat Laporkan Balik Lina Yunita,

Musisi David Kurnia Albert atau David NOAH saat ditemui awak media usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (24/8/2021). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

David NOAH mengungkap Lina Yunita saat ini tengah sakit.

Simaknews.com – David NOAH merasa dirugikan dengan tuduhan penggelapan dana Rp 1,1 miliar oleh Lina Yunita. Tapi ia tak mau memperkeruh keadaan dengan mempermasalahkan hal tersebut.

“Ya pasti lah (dirugikan), tetapi memang kalau harus dilewati ya sudah,” mengatakan David NOAH usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (24/8/2021).

Musisi David Kurnia Albert atau David NOAH usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (24/8/2021). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Ditanya apakah dirinya harap melaporkan balik kalau tuduhan terhadapnya tak terbukti, pemilik nama lahir David Kurnia Albert Dorfel itu mengaku tidak tidak terpikirkan.

“Tidak ada niatan ya, karena teman saya (Lina Yunita) juga lagi sakit, gimana ya,” ujar mantan suami Gracia Indri itu.

Kuasa hukum David NOAH, Hendra menambahkan pihaknya tetap mengupayakan jalur perdamaian. Upaya itu bahkan sudah dilakukan jauh sebelum pemain kibor dari grup musik Noah itu dilaporkan Lina Yunita ke polisi.

Musisi David Kurnia Albert atau David NOAH usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (24/8/2021). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

“Kami sudah jalin komunikasi & sudah mediasi. Seperti saya hinggakan dalam konferensi pers, bahwa kemungkinan kami mediasi untuk musyawarah mufakat untuk damai kekeluargaan,” ujar Hendra.

“Itu yg akan kami tempuh & itu sudah kami lakukan sejak Juli jauh sebelum laporan ini terjadi,” mengatakan Hendra menambahkan.

David NOAH dilaporkan oleh Lina Yunita ke Polda Metro Jaya atas dugaan penggelapan uang sebesar Rp1,1 miliar. Laporan kepada mantan suami Gracia Indri ini dilayangkan ke Polda Metro Jaya pada 5 Agustus 2021.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *