oleh

Meski Kalah, Paulo Fonseca Tetap Puji Para Pemain Muda AS Roma

-Bola-3 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, mengaku tak harap menyalahkan para pemain mudanya atas kekalahan di markas CSKA Sofia dinihari tadi. Di mata Fonseca, para pemain muda Giallorossi berhasil tampil cukup memuaskan.

AS Roma yg sudah terlebih dahulu mengamankan tiket ke babak 32 akbar menurunkan cukup banyak pemain muda di markas CSKA Sofia. Beberapa diantaranya adalah Tommaso Milanese, Mory Bamba & Pietro Boer.

beincash

“Ini bukanlah laga yg mudah bagi para pemain muda. Karena, ini masih merupakan pertandingan kompetitif di ajang Liga Europa,” ujar Paulo Fonseca dikutip dari laman Football Italia.

twitter.com/asromaen

“Hal itu menciptakan mereka bermain dengan tanggung jawab yg cukup besar. Tapi, mereka berhasil menunjukkan performa yg cukup baik & saya merasa bahagia melihatnya,” sambung Fonseca.

Lebih lanjut, Fonseca mengaku tak mau memilih-milih lawan di babak 32 besar. Menurut pelatih berpaspor Portugal itu, Giallorossi memiliki regu yg kuat & tak takut menghadapi klub-klub unggulan.

“Kami harap terus melaju di Liga Europa. Perjalanan kami tentu akan jadi lebih sulit di babak selanjutnya karena ada banyak regu kuat. Kita lihat saja nanti siapa yg akan jadi lawan kami,” tutup Fonseca.

Meski menelan kekalahan di partai pamungkas, AS Roma tetap berhasil melaju ke babak 32 akbar sebagai pemuncak grup A. Mereka memiliki koleksi 13 poin. Unggul dua angka dari Young Boys yg finis sebagai runner up.

ligafox

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!
beincash

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *