oleh

Meski Honor Selangit, 4 Artis Ini Biasanya Menolak Job saat Lebaran

Artis yg biasanya tolak job saat lebaran – Rossa ditemui di kawasanTendean, Jakarta Selatan, Rabu (2/12/2020) [Simaknews.com/Yuliani]

Siapa saja seniman yg rela menolak job saat lebaran?

Simaknews.com – Meski dijanjikan honor yg besar, rupanya tidak sedikit artis yg menolak job saat lebaran. Siapa saja mereka?

Honor berkali-lipat saat mengisi acara lebaran tentu sudah jadi rahasia umum, beberapa seniman menganggap ini sebagai salah satu bentuk ibadah karena menghibur banyak orang di tengah hari yg fitri. Apalagi, tak sedikit pula acara off air yg diadakan pada malam idul fitri.

Tapi ternyata, tidak sedikit juga seniman yg menolak tawaran job saat memasuki akhir-akhir bulan Ramadhan dengan alasan mengutamakan untuk menghabiskan waktu dengan keluarga. Pasalnya hari raya idul fitri memang diketahui sebagai ajang berkumpul dengan keluarga akbar khususnya bagi umat muslim.

Berikut daftar seniman yg menolak tawaran job saat lebaran

Baca Juga: Niat Habib Rizieq Berlebaran di Rumah Masih Menunggu Musyawarah Para Hakim

1. Rossa

Salah satu penyanyi kondang Indonesia ini mengaku tak pernah menerima tawaran job saat malam takbiran. Rossa mengaku ia lebih suka menghabiskan malam lebaran bersama keluarganya.

Ibu satu anak ini biasanya bertolak ke kampung halamannya di Sumedang, Jawa Barat. Selama kurang lebih dua minggu, Rossa akan menghabiskan waktunya di tempat masa kecilnya itu.

Asnawi Mangkualam Mulai Rasakan Manfaat Perjudian Pelatih AnsanRossa [Simaknews.com/Herwanto]

2. Carissa PuteriArtis cantik satu ini menjadikan idul fitri sebagai ajang silaturahmi bersama sanak saudara. Hal ini lah yg jadi alasan Carissa menolak tawaran job lebaran meskipun diiming-imingi gaji honor berkali lipat.

Ketika waktu lebaran tiba, Carissa biasa mengawali momen perayaannya dengan mengunjungi keluarga neneknya di kawasan Puncak, Jawa Barat.

Baca Juga: Jelang Lebaran, Fasilitas Umum di Balikpapan Ditutup, Ini Perinciannya

3. Dewi Sandra

Keputusan Dewi Sandra jadi seorang mualaf rupanya ikut berpengaruh dalam caranya memilih tawaran pekerjaan, khususnya saat bulan Ramadhan hingga waktu lebaran.

Dewi Sandra mengaku takut kalau Ramadhan kali ini merupakan Ramadan terakhir di hidupnya sehingga apabila ia meninggalkannya, ia tidak akan memiliki bekal apapun.

Asnawi Mangkualam Mulai Rasakan Manfaat Perjudian Pelatih AnsanPotret Dewi Sandra, seniman mualaf yg berhijab. (Instagram/@dewisandra)

4. Deasy Noviyanti

Ketika banyak seniman berlomba mendulang rezeki di hari lebaran, rupanya hal ini tidak berlaku bagi Deasy Noviyanti, Ia mengaku lebih memilih menghabiskan waktu di malam lebaran bersama keluarganya.

Baginya, momen berkumpul & bersilaturahmi bersama keluarga jadi salah satu kesempatan yg sudah Deasy tunggu-tunggu setelah satu tahun sibuk bekerja.

Itulah 4 seniman yg memilih untuk menolak tawaran job saat malam lebaran hingga waktu lebaran mereka. Tentu hal ini jadi hal yg sangat wajar, mengingat mereka mengharapkan untuk mempunyai waktu lebih bersama keluarga

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *