oleh

Merinding, Kisah Nyata Pelakor Badannya Melepuh & Bau Anyir, Tolak Bertaubat hingga Ajal

Slot SimakNews.com

Merinding, Kisah Nyata Pelakor Badannya Melepuh & Bau Anyir, Tolak Bertaubat hingga Ajal

,

Online – Sebuah kisah nyata dituliskan oleh pemilk akun Facebook Ayang yg kemudian direpost oleh akun Instagram @mak_inpoh. Dalam postingan tersebut, ia menceritakan sosok wanita yg selama hidupnya mengalami keanehan.

Wanita tersebut badannya luka alias borokan & bernanah. Tak cuma tubuhnya, pada bagian alat kelaminnya juga luka & bernanah. Akibatnya seluruh badannya bau anyir.

“Nyampe kalo orang lihat ga kuat pengen muntah, saking anyirnya,” katanya.

Wanita tersebut cuma dapat terbaring di atas tikar. Rupanya wanita tersebut pernah merebut suami orang alias pelakor. Di ujung usianya, dia bertaubat & meminta maaf kepada wanita yg direbut suaminya. Hingga akhirnya dia menghembuskan nafas terakhirnya di dekat wanita tersebut.

Tak berhenti hingga di situ, ia juga menceritakan sosok lain. Wanita ini badannya melepuh padahal tidak kebakar. Seluruh badannya lengket & bau anyir sehingga tidak dapat tidur di atas kasur, terpaksa tidur di atas alas daun pisang.

“Karena kalo pake tikar/kasus, dia akan meraung-raung kesakitan,” katanya.

Ternyata wanita tersebut juga pernah merebut suami orang alias pelakor, namun hingga nafas terakhirnya wanita tersebut enggan bertaubat. Dari dua kisah tersebut, ia mengambil hikmah untuk tidak jadi duri dalam daging rumah tangga orang lain.

“Bukan maksud mau menakut-nakuti pelakor. Jadi pelakor adalah opsi hidupnya, jadi buat para pelakor lanjutkanlah bakatmu. Kalau saya mending nunggu duda yg mau sehidup semati sama saya,” katanya.

Postingan tersebut viral di media sosial hingga mendapat 7.000 likes & komentar dari para netizen.

“Kalo mengatakan ibu ibu ‘karma tidak pernah telat & tidak pernah salah sasaran’,” mengatakan seorang netizen.

“Kek sinetron azab-azaban itu ya,” timpal yg lain. (indozone.id)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *