oleh

Merasa Belum Bercerai, Suami dr. Irene Diduga Direbut Artis Inisial R sampai Hamil, Benarkah Rizuka Amor?

Online – Artis berinisial R diduga Rizuka Amor, pemain sinetron Samudra Cinta, merebut suami dari dr. Irene.

Pasalnya, dr. Irene mengaku sang suami tidak pernah menceraikannya, & tidak pernah meminta izin padanya untuk menikah lagi, khususnya dengan seniman berinisial R yg diduga Rizuka Amor, pemain Samudra Cinta.

Bermula sejak 8 bulan yg lalu, dr. Irene mengetahui isu kedekatan sang suami dengan seniman berinisial R yg diduga Rizuka Amor, pemain Samudra Cinta.

Sebagaimana dikutip PikiranRakyat-Pangandaran.com dari laman Instagram @lambe_turah pada Sabtu, 1 Mei 2021, beginilah pengakuan dr. Irene.

“Sebenarnya kejadian ini 8 bulan yg lalu, memang ada DM yg masuk ke teman anak saya bahwa mencurigai ada hubungan antara suami saya dengan seniman inisial R ini,” ujar dr. Irene.

Setelah dirinya memeriksanya, itu benar adalah suaminya.

“Mobil yg dipakai itu mobil saya, ada tas & baju suami saya di situ,” ujarnya.

Bahkan, tidak harap berpikir negatif, dr. Irene mencoba menanyakan apa yg diketahuinya kepada sang suami, namun dibantah olehnya.

“Saya sudah berusaha bertanya kepada yg bersangkutan baik kepada suami atau seniman ini. Suami bilang tidak ada hubungan apa-apa, cuma pertemanan,” ujar dr. Irene.

“Justru seniman ini tidak menggubris saya lewat DM. Jadi, saya pakai akun lain untuk menanyakan ada hubungan apa dia dengan suami saya,” imbuhnya.

Alhasil, dr. Irene lantas kaget mengetahui pengakuan seniman berinisial R yg diduga Rizuka Amor itu.

“Jadi, saya pakai akun lain untuk menanyakan ada hubungan apa dia dengan suami saya. Akhirnya justru dia jawab bahwa mereka memang pacaran & akan nikah.

“Dan diceritakan bahwa Pak Handi ini adalah single, dia adalah duda, sudah cerai dengan saya,” ujar dr. Irene.

Padahal dr. Irene mengaku bahwa dirinya masih istri sah dari Handiyana, suami yg diakui sebagai suami seniman berinisial R itu.

Selama perjalan dalam 8 bulan ini, seniman berinisial R justru menerornya dengan memintanya untuk membuktikan bahwa saya benar istri sahnya.

“Dia bilang kalau saya dapat membuktikan bahwa saya istri sah, dia akan mundur,” ujar dr. Irene bercerita.

Dokter Irene lantas berusaha membuktikan dengan buku nikahnya yg menerangkan bahwa dirinya & Handiyana masing pasangan suami-istri yg sah.

Namun dikatakan dr. Irene, seniman berinisial R tidak percaya hingga memberikan persyaratan yg kurang bijak supaya dirinya percaya kepada dokter itu.

Hingga pada akhirnya belum lama ini, seniman berinisial R ini semakin berani mengunggah foto berdua dengan suaminya.

Bahkan, seniman berinisial R tersebut tengah hamil & menyebut Handiyana, suami dr. Irene, adalah suaminya.

Meski demikian, diakui dr. Irene, suaminya lagi-lagi tidak mengaku tentang hubungannya & bayi yg dikandung seniman berinisial R.

Handiyana bahkan tidak mengakui anak itu adalah anaknya, & mengaku Instagramnya tengah di-hack.(pangandaran.pikiran-rakyat.com)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *