oleh

Menyakiti tapi Merasa Terzalimi, Dewi Perssik Sindir Siapa?

Dewi Perssik saat ditemui di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Sabtu (11/1/2020) malam. [Simaknews.com/Herwanto]

Baru-baru ini, Dewi Perssik ngamuk-ngamuk kepada dua mantan karyawannya & merasa dirugikan sebesar Rp 120 juta.

Simaknews.com – Dewi Perssik alias Depe, kembali mengungkapkan perasaannya di Instagram. Kali ini, mantan istri Saipul Jamil itu menyindir orang yg menyakiti, tetapi merasa terzalimi.

Di Instagram, Dewi Perssik mengunggah fotonya yg terlihat cantik mengenakan gaun berwarna merah muda.

Ia memamerkan jari-jarinya yg mengenakan sarung tangan berwarna merah muda, yg senada dengan gaunnya.

“Anehnya mereka yg sudah menyakiti, tetapi mereka membela dirinya dengan bercerita kepada orang lain, seolah-olah dialah yg terzalimi karenamu. Inilah realita hidup,” tulis Dewi Perssik, Minggu (20/9/2020) malam.

Meski begitu, Dewi Perssik yakin, yg zalim tidak akan menang hingga kapan pun.

Dewi Perssik [Instagram]

“Percaya & yakin yg zalim tidak akan menang hingga kapanpun. Met istirahat, jangan lupa salat subuh, biar awet muda & sering dalam lindungan Tuhan, amin,” mengatakan Dewi Perssik melanjutkan.

Unggahan Dewi Perssik ini pun ramai ditanggapi warganet. Warganet pun menebak-nebak, kepada siapa sindiran ini dialamatkan.

Tapi sejumlah warganet juga kagum dengan sikap istri Angga Wijaya. Banyak juga yg mendoakan kebaikan untuk Dewi Perssik.

“Terima kasih kak Dewi ucapanmu mewakili beberapa hti orang di luar sana. Dan terima kasih juga sudah mengingatkan jangan tinggalkan salat, walau dalam istirahat tidur yg nyenyak. Ibadah nomor satu jangan pernah ditingglakan,” mengatakan akun @mahliasallam.

“Amiin, semoga kakak Dewi Perssik diberi kesehatan & rezeki yg berlimpah, amiiin,” ujar akun @ilyas.akbar.9822.

“Biarkan mami hidup itu pilihan. Orang yg terzalimi pasti malaikatnya lebih banyak. Percaya deh yg penting kita jalan lurus kedepan. Kalau memang sudah kelewat batas baru kita seleding,” timpal akun @therealchikal_ayoe.cm7.

Dewi Perssik memang diketahui sebagai seniman kontroversial & kerap berkonflik. Terakhir, bintang film Tali Pocong Perawan ini ribut dengan keponakannya sendiri, Rosa Meldianti.

Tapi begitu, banyak orang yg menilai & memuji pedangdut 34 tahun itu kini berubah jadi perempuan yg lebih dewasa.

Baru-baru ini, Dewi Perssik ngamuk-ngamuk di media sosial karena merasa ditipu oleh dua mantan karyawannya sendiri. Gara-gara itu, Depe mengaku mengalami kerugian hingga Rp 120 juta.

12

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed