Roberto Mancini mengaku salah tak memasang Giorgio Chiellini saat timnas Italia melawan Bosnia Herzegovina tuttomercatoweb.com -
in

Menteri Kesehatan Italia Kena Damprat Roberto Mancini

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini membalas ucapan dari Menteri Kesehatan Italia, Roberto Speranza yg menyebut sepak bola bukanlah hal yg jadi prioritas saat ini.

Sebelumnya, Speranza mengatakan bahwa saat ini, semua orang Italia harusnya fokus pada hal lebih penting ketimbang datang ke stadion untuk menonton sepak bola. Ucapan Speranza ini berkaitan dengan keputusan kontroversial otoritas kesehatan ACL yg melarang skuat Napoli menghadapi Juventus di Turin.

Advertisements

“Kita harus memfokuskan energi kita pada hal-hal penting. Prioritasnya adalah sekolah bukan stadion. Kami tidak dapat mengambil resiko cuma untuk membiarkan ribuan orang datang ke stadion,” ucap Speranza.

Ucapan ini menciptakan Mancini berang. Menurut Mancini, olahraga atau sepak bola sama pentingnya dengan sekolah.

“Penting untuk kita berpikir sebelum berbicara. Setiap orang berhak atas olahraga, seperti halnya mereka berhak atas pendidkan. Ini adalah bagian penting dari masyarakat, sama seperti pendidikan & pekerjaan.” ucap Mancini seperti dikutip Situs Daftar Slot Informasi dari Football Italia, Rabu (7/10/2020).

“Olahraga dilakukan oleh jutaan orang Italia. Saya tetap mendukung pembukaan kembali beberapa stadion yg juga sudah dilakukan di negara Eropa lainnya. Saat kami bermain di Polandia, kami disambut oleh 25ribu penggemar & saya sangat bahagia karena hal itu,” tambah Roberto Mancini.

Sementara itu, M

enteri Olahraga Italia, Vincenzo Spadafora menegaskan bahwa protokol Serie A masih valid & berlaku. Ia pun meminta semua pihak dapat menghormati & menjalankan aturan tersebut.

“Sampai hari ini, protokol tersebut masih berlaku & harus dihormati semua orang dengan ketelitian yg tinggi,” ucap Spadafora

Report

What do you think?

849 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0