oleh

Menikah di Tengah Pandemi Rupanya Jadi Impian Kesha Ratuliu

Aktris Kesha Ratuliu & calon suaminya, Adhi Permana berpose untuk difoto saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/12). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Keisha Ratuliu Adhi Permana akan menikah pada Februari 2021.

Simaknews.com – Aktris Kesha Ratuliu & Adhi Permana akan segera menikah pada Februari 2021. Keponakan Mona Ratuliu ini tak menyangka kalau pernikahannya akan digelar di tengah pandemi Covid-19.

beincash

Kendati begitu, justru Kesha Ratuliu & Adhi senang. Lantaran perkawinan dengan konsep intimate dapat terwujud.

“Kalau saya malah wedding dreamnya itu intimate. Tapi justru alhamdulillah karena kondisi begini jadi terkabul,” ujar Kesha Ratuliu saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, baru-beru ini.

Ekspres Aktris Kesha Ratuliu & calon suaminya, Adhi Permana saat diwaaancarai awak media di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/12). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Kesha Ratuliu menjelaskan, alasannya bahagia menggelar perkawinan di tengah pandemi, lantaran cuma dihadiri keluarga serta kerabat dekat.

Baca Juga: Kesha Ratuliu Siap Menikah Tahun Depan

“Maksud aku, kan karena kalau perkawinan itu adalah acara kita & keluarga. Tapi kalau tamunya terlalu banyak jadi kayak bukan acara kita, karena kita tidak menikmati,” mengatakan Kesha Ratuliu menjelaskan.

“Malah yg ngobrol bukan kita sama tamu, tetapi malah tamu sama tamu,” ujar Kesha Ratuliu menambahkan.

Untuk masalah konsep, Kesha Ratuliu & calon suaminya memilih memadukan budaya tradisional Sunda dalam akadnya.

Sementara itu, dalam acara resepsi, mereka akan mengpakai konsep mingle ala barat yg cenderung santai. Di mana pengantin dapat berbaur dengan tamu.

“Konsepnya mingle, internasional. Iya pas akad pakai adat, pas dinner sudah kayak kita mingle aja,” ujar Adhi Permana.

Baca Juga: Persiapan Nyaris Rampung, Kesha Ratuliu Siap Menikah Tahun Depan

“Ada adatnya juga karena saya ada Sunda-nya juga. Adi juga kan pure Sunda, jadi kita pakai adat Sunda,” timpal Kesha menambahkan.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *