Icebox AttackSpawn -
in

Mengintip Konten-konten Anyar VALORANT Babak III

Riot Games lakukan perubahan yg lebih fresh & cool bagi VALORANT babak III, khususnya mengenai rotasi map.

IDGS, Senin, 12 Oktober 2020 Riot Games akan membuka map dengan tema alam liar yg dharap “Icebox” meski dengan konsekuensi seperti ditundanya perilisan Agen terbaru setidaknya selama dua pekan atau satu siklus patch setelah dimulainya Babak III.

Dalam press releasenya, Riot mengakui bahwa patch VALORANT akhir-akhir ini memang kurang stabil. Mereka juga mengetahui bahwa banyak gamer yg mengharapkan map Icebox. Penundaan perilisan Agen tersebut memungkinkan Riot untuk mengatasi masalah yg muncul saat diluncurkan bersamaan dengan Patch 1.0.

Advertisements

Tampilan map Icebox.

Dengan banyaknya jumlah konten yg akan dirilis pada Babak III, Riot menyadari bahwa ketidakstabilan akan sangat mungkin terjadi, sehingga penundaan Agen tersebut memberi ruang gerak bagi regu pengembang VALORANT untuk mengatasi segala ketidakstabilan tersebut serta memberi waktu untuk memastikan apakah Agen yg baru dapat dimainkan dengan baik & sesuai dengan desainnya.

Iceboxdollhouse 1602633815 -

Tampilan map Icebox.

Episode I sendiri akan diakhiri dengan penutupan besar-besaran. Selain map terbaru, Riot juga akan membuka 50 tier konten Battle Pass terbaru yg memungkinkan personalisasi dalam gameplay, mengulang permainan supaya dapat mendapatkan Rank atau peringkat terbaik serta sistem pencarian lawan (matchmaking) yg lebih kompetitif & diperbaharui, serta fitur mencoba Agen terbaru dalam patch berikutnya.

Konten-konten yg akan hadir dalam VALORANT Babak III antara lain:

Map Icebox 13 Oktober 2020 bagi non-rank, 27 Oktober 2020 bagi kompetitif

Icebox menguji kemampuan bertahan serta bidikanmu dalam sebuah fasilitas riset Kingdom yg sudah lama terbengkalai di alam liar artik. Tembus lapisan salju tbal sebagai Attacker untuk menanamkan pike, atau bermain sebagai pihak Defender mengpakai tali luncur untuk mencapai ketinggian baru yg berbahaya. Kedua letak tujuan di Icebox mengedepankan pertarungan kecil, bidikan tajam, & kemampuan beradaptasi dalam permainan.

Penyegaran Kompetitif 27 Oktober

Perubahan Mode Kompetitif Babak III diharapkan dapat mempersempit kenaikan Rank selagi pihak regu pengembang menyempurnakan permainan regu untuk jangka panjang supaya dapat mendorong persaingan yg sehat. Beberapa penyagaran tersebut antara lain:

  • Tingkatan Act Rank Badge saat memasuki Babak Kompetitif selanjutnya
  • Antrian Rank diturunkan dari 6 tingkat jadi 3 tingkat supaya pencaraian lawan lebih sempit & kompetitif
  • Pilih server yg anda harapkan serta tingkatkan kondisi ping pemain
  • Hasil peringkat Immortal+ 100% ditentukan oleh kemenangan & kekalahan
  • Tonton Dev Diary terbaru VALORANT untuk detail lebih lanjut serta mengintip ruang tamu Joe Zieger.
  • Battle Pass Babak III

    Babak III ini akan melihat penyempurnaan Battle Pass lewat perombakan pada misi mingguan supaya dapat dibuka lebih cepat serta adanya tambahan tingkat Epilog.

    VALORANT Babak 3 1602633831 -

    Headshot, kumpulkan XP, lalu dapatkan konten eksklusif untuk Babak III, seperti gunbuddy “Chilly McFreeze” supaya serasi dengan pertempuran di letak artik, Kartu Pemain “Radianite Hazard”, serta Semprotan Viper yg dapat dipakai untuk cuci tangan.

    Beli Battle Pass Premium Babak III untuk membuka lebih banyak akses ke berbagai barang di VALORANT seperti Ruin Vandal, Gunbuddy “Disco Ball” serta Surga Bucky berikut variannya.

    Untuk detail lebih jauh dari Battle Pass VALORANT Babak III dapat kalian lihat di sini.

    BacaJuga

    Unjuk Gigi Main Valorant Dalam ‘AOC Masters Tournament Persembahan dari AOC Gaming Monitor

    Valorant Akan Datang ke Platform Mobile?

    Adu Skill Valorant Dalam OMEN Clash of Heroes Supermatch Persembahan dari OMEN & AMD Ryzen!

    Skin Senjata: Singularity 13 Oktober 2020

    Kehadiran Singularity dapat dibilang tak terduga. Kuat, abstrak, & misterius. Tak ada yg tahu dari mana asalnya maupun keberadaannya. Manfaatkan kekuatan Singularity yg tak terkendali pada Phantom, Sheriff, Spectre, Ares, & Melee saat anda membeli bundelnya.

    Gunbuddy: Selamat datang, Timur Tengah & Afrika Utara

    Ada lebih banyak penantang dari Timur Tengah & Afrika Utara yg akan berhadapan di Radiant Throne. Masuklah ke game pada tanggal 28 Oktober 2020 untuk memperoleh Gunbuddy Dallah & merayakan kembali mereka.

    Agen baru: SKYE 27 Oktober 2020

    Skye mendominasi pertempuran & menyerang lawan-lawannya dengan sumber daya alam Bumi. Sebagai seorang aktivis lingkungan asal Australia, ia akan didampingi sejumlah binatang yg dapat membantunya menaikkan tingkat HP & kekuatan regu sekaligus melacak letak musuh-musuhnya.

    Dengan mengatakan lain, Skye sangat pakar melindungi & memberi support, namun yg pasti bukan kepada lawan-lawannya.

    (Stefanus/Online)

    Report

    What do you think?

    524 points
    Upvote Downvote

    Written by gamebocor

    Yuk mainkan ribuan game slot online terbaru dan terpopuler serta menangkan bonus jackpot terbesar hari ini hanya di situs Satuagen.net.

    Comments

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Loading…

    0