oleh

Mengamuk Saat Diganti, Lautaro Martinez Dapat Peringatan

Infobae

Slot Informasi, Indonesia – Asisten pelatih Inter, Cristian Stellini memperingatkan Lautaro Martinez soal perilaku buruknya saat diganti oleh Andrea Pinamonti pada babak kedua lawan AS Roma, (13/5/21). Stellini menyebut Lautaro memang pantas untuk ditarik keluar.

Inter berhasil menang dengan skor 3-1 melawan Roma. Kemenangan ini merupakan yg ke-15 di kandang secara beruntun. Laga ini juga membuktikan bahwa Nerazzurri tetap tampil serius walaupun sudah dipastikan meraih Scudetto.

Conte vs Lautaro pic.twitter.com/tg0tnCht59

— F.C Internazionale Milano (@FCInterIM1908) May 12, 2021

Related Posts

Antonio Conte: Inter Tetap Serius untuk Mainkan Sisa Kompetisi

Prediksi: Inter Milan vs AS Roma

Paolo Di Canio: Pemain Inter Harus Mau Gajinya Dipotong

Namun sorotan terjadi saat Lautaro Martinez diganti oleh Andrea Pinamonti. Lautaro sendiri sebenarnya merupakan pemain pengganti. Dia menggantikan Alexis Sanchez yg cedera pada menit ke-36. Tapi, performanya dinilai buruk & pelatih Antonio Conte menariknya kembali pada menit ke-77.

Sontak hal itu menciptakan Lautaro geram, menendang botol minuman, melempar bajunya & sempat beradu mulut dengan Conte. Cristian Stellini memperingati Lautaro & menurutnya pemai timnas Argentina itu memang tak tampil maksimal.

Ini adalah sesuatu yg juga terjadi pada saya 14 tahun lalu ketika Conte jadi pelatih saya & saya masih jadi pemain. Dia menggantikan saya setelah 20 menit. Ini adalah contoh mentalitas yg harap kami lihat. Walaupun hasilnya sudah aman, kami berharap semua pemain memberikan usaha yg maksimal,” mengatakan Stellini seperti diberitakan Slot Informasi dari Sky Sports Italia.

Asisten pelatih Conte itu melanjutkan, Saat itu, Lautaro tidak bermain dengan standar yg tepat & kami mengharapkan pemain yg sering fokus penuh. Beberapa hal harus tetap ada di lapangan, semuanya sudah berlalu sekarang & kami akan menantikan pertandingan berikutnya.”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *