oleh

Menelusuri Akun Instagram Zakiah Aini

Online – Zakiah Aini, perempuan berpistol penyerang Mabes Polri, diketahui mengunggah bendera ISIS di akun Instagramnya sebelum mengerjakan aksinya. Polisi juga menyebut ada tulisan terkait perjuangan jihad.
Hal itu dihinggakan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam konferensi pers di Mabes Polri. Listyo mengatakan ada postingan bendera ISIS di akun Instagram Zakiah.

Ditelusuri detikINET, Kamis (1/4/2021) di Instagram bertebaran sejumlah akun dengan nama Zakiah Aini. Salah satu akun yaitu zakiah_aini14 memiliki banyak follower, namun postingan tidak ada & dikunci sehingga tak dapat dilihat.

beincash


Foto: Screenshot detikINET

Selebihnya, banyak akun yg mengaku sebagai Zakiah Aini namun dipastikan akun-akun tersebut palsu karena setelah ditelusuri, rata-rata dari mereka memanfaatkan momentum untuk berjualan online. Foto-fotonya pun diambil dari foto yg dipublikasikan oleh polisi.


Foto: Screenshot detikINET

“Yang bersangkutan memiliki Instagram yg baru ataupun di-posting 21 jam yg lalu di mana di dalamnya ada bendera ISIS,” ujar Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam konferensi pers di Mabes Polri, Jakarta, Rabu (31/3).

“Ada tulisan terkait dengan masalah bagaimana perjuangan jihad,” sambung Listyo.

Dia juga menambahkan, pihak kepolisian sudah menggeledah kediaman Zakiah Aini. Mereka menemukan sebuah surat wasiat. “Kita temukan juga pada saat penggeledahan di rumahnya, surat wasiat & ada kata-kata di WA grup keluarga bahwa yg bersangkutan akan pamit,” tutupnya.(detik.com)

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *