oleh

Menangis Sesenggukan di Depan Suami, Melaney Ricardo: Aku Capek…

Presenter Melaney Ricardo & suaminya Tyson Lynch saat berjumpa awak media di Kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Selasa (14/7). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Rumah tangga mereka sedang diterpa masalah.

Simaknews.com – Artis Melaney Ricardo menangis sesegukan saat bercerita tentang permasalahan rumah tangganya bersama Tyson James Lynch. Dia menyadari kesalahan ada pada dirinya karena terlalu sibuk bekerja.

beincash

“Jadi kadang-kadang saya itu hingga rumah sudah capek, nah dia itu pengin ‘Ngobrol dong’ gitu. Sedangkan saya dari pagi udah kerja, ini saya kasih 80 persen buat kerjaan sedangkan buat dia mungkin cuma 10 persen,” mengatakan Melaney Ricardo terbata-bata saat jadi bintang tamu di Kopi Viral, Kamis (1/4/2021).

Akibat kesibukannya itu, Tyson James Lynch merasa kurang diperhatikan. Layaknya keluarga pada umumnya, Tyson James Lynch harap menghabiskan waktu bersama istri sekedar untuk bersenda gurau.

Baca Juga: Melaney Ricardo & Suami Ungkap Permasalahan Rumah Tangga

“Jadi dia kayak ngerasa ‘Gue penting nggak sih dalam hidup lo’ jadi saya rasanya ‘Lo kan udah kerja di luar, saya juga capek’. Dia kan sekarang work from home, ada syuting juga mulai baru,” ungkapnya.

“Tapi sepanjang waktu saya ngerasa saya yg harus kerja di luar rumah. Jadi ya itu kadang dia ngerasa kurang diprioritasin aja gitu,” tambah Melaney Ricardo.

Presenter Melaney Ricardo & suaminya Tyson Lynch berpose saat ditemui di Kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Selasa (14/7). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Sementara Tyson James Lynch mengerti perempuan berdarah Batak yg dinikahinya itu letih setelah bekerja. Hanya saja dia khawatir perkawinan mereka tidak akan langgeng tanpa komunikasi.

“Ya sebenarnya saya sudah tau dia letih setelah kerja. Tapi kalau anda nggak berbuat apa-apa untuk sesuatu itu pasti turun. Jadi apapun harus praktek,” timpal Tyson James Lynch.

Menurutnya kunci dari biduk rumah tangga adalah komunikasi. Untuk menciptakan rumah tangga yg harmonis, dibutuhkan kerja sama antara suami & istri.

Baca Juga: Jawab Kemungkinan Balikan sama Billy Syahputra, Hilda Vitria Bilang Begini

“Dan menikah itu harus sama, banyak orang tidak tau kalau perkawinan yg bagus kerja bersama. Memang cari uang penting tetapi kalau cari uang-uang tetapi tidak pakai tenaga untuk perkawinan itu pasti turun,” ungkap Tyson James Lynch.

“Jadi ekspetasi gue besar, sebenarnya tidak peduli barang mewah atau seperti itu. Sebenarnya Melaney juga tidak, dia sangat rendah hati. Tapi untuk saya kalau mau bahagia bersama untuk keluarga harus punya waktu bersama, itu sangat penting,” imbuhnya lagi.

Rumah tangga Melaney Ricardo & Tyson James Lynch selama ini kenal jauh dari gosip miring. Dari perkawinan keduanya, mereka dikaruniai dua orang anak.

Namun, sejak pandemi virus corona tahun lalu, terungkap rumah tangga Melaney Ricardo yg sedang tidak baik. Tahun lalu hingga sekarang pun disebut tahun terberatnya selama 11 tahun pernikahan.

Melaney Ricardo mengaku kerap cekcok dengan Tyson James Lynch lantaran komunikasi budaya yg berbeda. Nilai-nilai yg berbenturan & dirasa mengekang satu sama lain itu akhirnya menciptakan keduanya memutuskan konsultasi ke konselor perkawinan beberapa waktu lalu.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *