slot online terpercaya 26 -
in

Menangi Derbi Tanpa Witan Sulaiman, Radnik Surdulica Dapat Ancaman

Situs Daftar Slot Informasi Indonesia – Radnik Surdulica baru memenangi derbi melawan Radnkick Nis di Stadion Cair, Sabtu (7/11/2020). Alih-alih menuai pujian, yg ramai menyerbu justru hujatan & ancaman. Pemicunya adalah fakta Witan Sulaiman tak didaftarkan oleh Radnik untuk Superliga Serbia.

Dalam pertandingan tersebut, Radnik yg di klasemen justru ada di bawah Radnicki, sanggup menang tipis 1-0. Sebiji gol Radnik dihasilkan pada awal babak pertama, tepatnya menit ke-17 lewat Milan Makaric.

Advertisements

Seperti biasa, seusai pertandingan akun media sosial Radnik langsung mengunggah hasil akhir. Sudah biasa pula kualitas gambar unggahan akun instagram @fk.radnik.surdulica sering dicemooh karena dianggap buruk.

“Why the pict is not always HD quality ,” tulis akun @hermanfauzani. “nyewa fotografer mahal?” sindir @mujenk_.

Witan Sulaiman Serbia Radnik Surdulica @witansulaiman  1604819039 -Instagram @witansulaiman_

Namun, bukan itu saja. Beragam cemooh, hujatan, hingga ancaman, membanjiri unggahan instagram Radnik dari warganet asal Indonesia. Sebagian akbar mengkritik keputusan Radnik yg tak mendaftarkan nama Witan Sulaiman dalam skuat untuk ajang Superliga Serbia.

Sejak bergabung dengan pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia, Witan Sulaiman memang lama absen dari Radnik. Hasilnya, nama Witan tak masuk dalam daftar skuat yg dirilis di laman resmi Radnik hingga Superliga Serbia.

Instagram Radnik Banjir Komentar Negatif

Tak pelak, warganet Indonesia yg juga penggemar sepak bola tanah air membanjiri kolom komentar unggahan instagram Radnik. Mereka mengancam akan unfollow akun @fk.radnik.surdulica kalau tak ada kepastian soal nasib Witan Sulaiman.

Radnik Surdulica vs Radnicki Nis Witan Sulaiman instagram @fk.radnik.surdulica 1604819044 -Instagram @fk.radnik.surdulica

Salah satunya dari Mamad Taufik yg mempertanyakan alasan Radnik tak menyertakan Witan. “Are you serious without @witansulaiman_ for the league? Don’t blame us to unfoll you! #IndonesianFans,” tulisnya di akun @mamadtaufik.

“Unfollow wae lah,” bilang Eko Pujiyono melalui akun @eko.pujiyono. Ancaman senada juga dilontarkan Agung Dwi Hariyanto pemilik akun @panggilaja_agung. “No witan, ya unfoll”.

Bahkan, ada pula yg menuliskan komentar dengan kata-kata kasar seperti akun @m_haris1927. “Witan mana ajng”.

Sejauh ini dari pihak Radnik Surdulica belum menciptakan pernyataan mengenai alasan tak memasukkan Witan Sulaiman di daftar skuat utama. Namun, masih ada peluang nama Witan kembali masuk ketika putaran kedua Superliga digelar nanti.

Report

What do you think?

683 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0