oleh

Menang Perdana di Old Trafford, Begini Perasaan Juergen Klopp

@LFCphoto

Slot Informasi, Indonesia – Liverpool menghidupkan asa menembus empat besar. Di Old Trafford, Jumat (14/5/2021) dinihari WIB punggawa Juergen Klopp mengalahkan Manchester United 4-2.

Sempat tertinggal0-1 lewat gol Bruno Fernandes, Liverpool membalikkan keadaan jadi 3-1 olehDiogo Jota & brace Roberto Firmino. Mohamed Salah kemudian menggenapikeunggulan 4-2 setelah sebelumnya Marcus Rashford sempat memperkecilketinggalan.

Kemenangan ini menciptakan Juergen Klopp bahagia. Terlebih ini jadi tiga poin perdananya selama lawatan ke markas Manchester United.

Daftar slots onlin

Theo Hernandez Akhirnya Luluhkan Hati Didier Deschamps

Roberto Mancini Harap-harap Cemas Nantikan Kabar Marco Verratti

Gelar DFB Pokal Jadi Persembahan Terakhir Lukasz Piszczek

Kepa Arrizabalaga Dipastikan Jaga Gawang Chelsea di Final Piala FAKepa Arrizabalaga Dipastikan Jaga Gawang Chelsea di Final Piala FAReuters

Pertarungan hebat, permainan bagus, intens, & semestinya semua derbi seperti ini. ini kemenangan perdana saya di Old Trafford, waktu yg tepat menurut saya karena kami sangat membutuhkannya, ujar Klopp kepada Sky Sports, Jumat (14/5/2021).

Kamiberada dalam keadaan di mana kami berada di bawah tekanan & perlu memenangkanpertandingan untuk menjaga peluang. Kami datang ke sini untuk menghadapi timyang sedang dalam performa terbaiknya, ia menambahkan.

Tambahan tigapoin menciptakan Liverpool naik ke urutan kelima. Mereka mengumpulkan 60 angka,terpaut empat angka dari Chelsea yg ada di urutan keempat. Sang nakhoda makinyakin kalau peluang timnya ke Liga Champions tetap terbuka lebar.

Kami masih dalam persaingan ke sana. cuma itu yg dapat kami lakukan. Kami memainkan pertandingan yg bagus & pemain mengerjakan banyak hal yg benar malam ini, tutup Juergen Klopp.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *