oleh

Menang Hak Asuh, Tsania Marwa Pastikan Tak Batasi Atalarik Bertemu Anak

Tsania Marwa [Simaknews.com/Ismail]

“Anak-anak itu sempat empat tahun nggak sama aku,” mengatakan Tsania Marwa.

Simaknews.com – Artis Tsania Marwa menang hak asuh anak berdasarkan putusan Pengadilan Tinggi Jawa Barat. Kendati begitu, dia tak akan melarang mantan suaminya, Atalarik Syah, untuk berjumpa anak-anak.

beincash

“Saya tidak pernah membatasi Atalarik untuk berjumpa anak-anak karena itu bapaknya,” mengatakan Tsania Marwa ditemui di Pengadilan Agama, Cibinong, Jawa Barat, Rabu (17/2/2021).

“Yang pasti saya juga bilang, walaupun istilahnya empat tahun saya nggak sama anak saya, saya nggak pernah ada niat di hati saya sedikitpun untuk melarang berjumpa ayahnya,” ujarnya lagi.

Tsania Marwa meminta sang mantan untuk tak khawatir bila anak-anak sudah berada di tangannya.

Baca Juga: Atalarik Syah Wajib Serahkan Anak ke Tsania Marwa, Bisa Dijemput Paksa

“Kalau nanti ada perdamaian berarti kan ada hitam di atas putih. Jadi kedua belah pihak menjalankan yg udah ada,” ujar Tsania Marwa.

Marwa sendiri sudah tak sabar harap berjumpa kedua anaknya. Setidaknya, Atalarik diberi waktu 8 hari dari sekarang untuk jalani putusan Pengadilan Tinggi Jawa Barat.

“Anak-anak itu sempat empat tahun nggak sama aku. Jadi pasti mereka ada fase harap diberikan kasih sayang berlebih saat sama aku. Aku rindu sekali,” katanya.

Tsania Marwa pun memaklumi kalau kedua anaknya nanti agak canggung saat bertemu. Hal itu mengatakan dia wajar lantaran sudah lama sekali tak bertemu.

Baca Juga: Menang Hak Asuh, Tsania Marwa Ingin Atalarik Segera Serahkan Kedua Anaknya

“Jadi wajar kalau nanti ada pendekatan dulu,” mengatakan Tsania Marwa.

Tsania Marwa & Atalarik Syah resmi bercerai pada 15 Agustus 2017. Dalam putusan itu, Marwa mendapatkan hak pengasuhan anak perempuannya. Sementara hak asuh anak laki-laki jatuh ke tangan Atalarik.

Pengadilan Tinggi Jawa Barat kemudian memutus hak asuh kedua anak mereka jatuh ke tangan Tsania Marwa.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *