oleh

Menang Hak Asuh, Tsania Marwa Harap Atalarik Segera Serahkan Kedua Anaknya

Tsania Marwa [Herwanto/Suara.com]

Pengadilan memberi waktu hingga delapan hari untuk Atalarik Syach memberikan kedua anaknya kepada Tsania Marwa.

Simaknews.com – Setelah bertahun-tahun memperebutkan hak anak dengan mantan suaminya, Atalarik Syach, Tsania Marwa dapat sedikit bernapas lega. Pasalnya, Tsania mengaku yg berhak mengasuh dua anaknya: Aisyah Shabira & Syarif M Fajri.

beincash

Pernyataan itu dihinggakan Tsania Marwa setelah Pengadilan Tinggi Bandung mengabulkan gugatannya. Perempuan 29 tahun ini pun yakin akan berjumpa dengan kedua anaknya.

“Jadi Pengadilan Tinggi Bandung sudah memutus hak asuh jatuh ke tangan saya. Kedatangan saya ke Pengadilan Agama Cibinong, guna menindak lanjuti putusan ini,” ujar Tsania Marwa, ditemui di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Rabu (17/2/2021).

Baca Juga: Pengadilan Eksekusi Hak Asuh Anak Hari Ini, Tsania Marwa Harap-harap Cemas

Tsania Marwa mengaku sudah berjumpa dengan pihak jurusita Pengadilan Agama (PA) Cibinong. Nantinya, ia bersama pihak pengadilan akan mengeksekusi putusan Pengadilan Tinggi Bandung, Jawa Barat.

“Tadi sudah berjumpa pihak Pengadilan & Atalarik. Pihak Pengadilan tadi baru menyampaikan ke pihak Atalarik, untuk mematuhi putusan Pengadilan Tinggi,” katanya.

“Putusannya ya memberikan kedua anak kami ke saya, selaku ibu & hak asuhnya,” imbuhnya.

Tak sabar menunggu untuk berjumpa anak, Tsania Marwa berharap Atalarik Syach itu dapat menerima keputusan pengadilan & segera menyerahkan kedua anaknya. Pasalnya, pihak pengadilan memberikan waktu delapan hari untuk Atalarik berikan kedua anaknya.

“Tapi saya tidak mau delapan hari. Kalau dapat secepatnya,” ucap Tsania Marwa.

Baca Juga: Diminta Balikin Honor Atalarik Syach, Tsania Marwa Jual Emas Batangan

Meski begitu, Tsania Marwa enggan memaksakan kehendak & menyerahkan semua ke pihak jurusita Pengadilan Agama Cibinong.

“Intinya saya pengin anak saya dapat sama saya,” ujar Tsania Marwa.

Tsania Marwa & Atalarik Syach resmi bercerai pada 15 Agustus 2017. Dalam putusan itu, Marwa mendapatkan hak pengasuhan anak perempuannya. Sementara hak asuh anak laki-laki jatuh ke tangan Atalarik.

Perebutan hak asuh anak bahkan terjadi sebelum gugatan cerai masuk ke pengadilan. Tsania Marwa pernah tak dapat berjumpa anaknya selama bertahun-tahun.

Selain hak asuh anak, perebutan harta gono-gini antara mereka hingga sekarang juga masih bergulir di pengadilan.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *