wapt image 21651 -
in

Menang Atas Makedonia, Ini Kekurangan Timnas Menurut Elkan Baggott

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Bek Indonesia, Elkan Baggott mengakui bahwa permainan timnas U-19 saat melawan Makedonia Utara di Stadion NK Junak Sinj, Split, Minggu, (11/10/2020) tidak terlalu sempurna. Disebut, Elkan bahwa pada akhir babak pertama, skuat U-19 sempat kehilangan konsentrasi.

“Pertandingan hari ini kita mulai dengan baik. Namun di akhir babak perdana agak kurang terorganisasi & agak bermain fisik. Namun setelah kita mencetak gol di babak kedua, kita mulai mendominasi & saya pikir regu bermain sangat baik,” ucap Elkan seperti dikutip Situs Daftar Slot Informasi dari Youtube resmi PSSI, Senin (12/10/2020).

Advertisements

Pada laga melawan Makedonia Utara, Elkan bebarapa kali sanggup menjaga pertahanan Indonesia dari gempuran skuat Makedonia.

Salah satu aksi Elkan terjadi di awal babak kedua, Elkan sanggup mem-blok tendangan keras dari Dimitar Todorovski dari dalam kotak penalti Indonesia. Selain itu, Elkan juga menunjukkan kualitasnya dengan naik menolong serangan Garuda Muda.

Yang menarik, Elkan di babak perdana sempat menciptakan winger Makedonia, Filip Kostovski terkapar saat keduanya duel memperebutkan bola. Kostovski merupakan winger Makedonia berusia 17 tahun.

“Hari ini secara keseluruhan regu bermain bagus, saat unggul 2-1 kami terus mendominasi permainan hingga akhir pertandingan.” ucap Elkan.

Sementara itu, pelatih Shin Tae-yong menyebut bahwa Elkan bermain sesuai dengan ekpektasi yg ia harapkan. Pelatih asal Korea Selatan itu mengatakan, Elkan ke depan dapat jadi tumpuan untuk lini belakang timnas.

“Elkan mungkin nantinya dapat jadi tumpuan pertahanan kita. Karena posturnya tinggi & tidak mudah kalah saat berduel,” mengatakan Shin Tae-yong.

Report

What do you think?

710 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0