oleh

Memphis Depay: Barcelona Tertarik untuk Mendatangkan Saya, Tapi…

Slot SimakNews.com – Memphis Depay: Barcelona Tertarik untuk Mendatangkan Saya, Tapi…,

@ol

Slot Informasi, Indonesia – Pemain Lyon, Memphis Depay, mengakui bahwa Barcelona tertarik untuk mendatangkannya musim panas ini. Tapi, bukan cuma Barcelona yg mengincarnya.

Bukan rahasia lagi, Barcelona memang sudah mengincar Depay bahkan sejak musim panas lalu. Namun krisis keuangan menciptakan Blaugrana baru dapat mendatangkannya saat kontrak Depay habis pada akhir musim ini. Namun, pemain timnas Belanda itu mengatakan ada regu lain yg juga mengincarnya.

BVBWLD

Related Posts

Memphis Depay: Sudah Waktunya Saya Putuskan Masa Depan

Barcelona Bisa Dapatkan Memphis Depay kalau Ronald Koeman Tak…

Olympique Lyon Masih Berharap Memphis Depay Perpanjang Kontrak

“Barcelona tertarik untuk merekrut saya, itu benar. Tapi ada juga klub lain yg juga tertarik. Saya belum memutuskan masa depan saya saat ini. Saya perlu waktu, lalu saya akan memilih klub saya berikutnya,” ucap Depay seperti diberitakan Slot Informasi dari L’Equipe.

Depay baru saja keluar dari agensinya & dilaporkan akan bernegosiasi dengan klub baru bersama pengacaranya. Dia berterima kasih kepada Lyon yg sudah menampungnya sejak 2017.

“Hari ini, saya bebas agen, jadi negosiasi semestinya tidak terlalu sulit, ibu saya dapat mengerjakannya! Saya sudah berubah, saya sudah dewasa. Di sini, saya jadi seorang pria. Ketika saya melihat ke belakang, saya pikir itu adalah hal yg luar biasa. Saya sudah membangun kenangan yg akan tinggal bersama saya untuk waktu yg lama, persahabatan juga. Ini rumah saya.” mengatakan Depay.

Memphis Depay melanjutkan, “”Saya memiliki (tato) singa (Lion) di punggung saya, jadi Lyon & saya, kami diciptakan untuk satu sama lain. Saya memiliki nol penyesalan sudah datang ke Lyon. Saya berpikir untuk menambahkan tato (untuk Lyon), sebuah kenangan dengan tanggal.”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *