oleh

Melongok Rumah Melly Goeslaw saat Kecil, Terancam Digusur

Slot SimakNews.com – Melongok Rumah Melly Goeslaw saat Kecil, Terancam Digusur,

Melly Goeslaw [Simaknews.com/Sumarni]

Melly Goeslaw akan memperjuangkan keadilan bagi keluarga & mayarakat setempat yg terancam digusur PT KAI.

Simaknews.com – Melly Goeslaw memperlihatkan rumah tua tempat dia dilahirkan & menjalani masa kecilnya. Potret rumah tersebut dibagikan istri Anto Hoed ini dalam unggahan terbarunya di media sosial Instagram.

Dalam foto tersebut, Melly Goeslaw tampak melongok ke luar jendela. Atap rumah beberapa ditutup dengan seng. Batu bata rumah terlihat jelas di dinding luar rumah lantaran semen & cat yg sudah mengelupas. Pagar rumah pun berbahan kayu pun sudah lapuk dimakan usia.

Melly Goeslaw di rumah masa kecilnya. [capture Instagram]

Hanya beberapa langkah dari tempat Melly Goeslaw berdiri, tampak kali berukuran cukup besar. Dari caption diketaui kalau rumah tersebut terancam digusur oleh PT Kereta Api Indonesia (KAI).

“Bergaul itu gampang gampang susah. Kadang kita dianggap sombong kalau gak dapat hadir pada sebuah undangan. Lalu diguncingkan yg sumbang sumbang. Sebab manusia itu biangnya comel, jadi kabar burung itu sering saja hingga ketelinga saya. Ah biar aja, toh kita gak dapat paksa semua org suka sama kita .

Baca Juga: Melly Goeslaw Geram Lihat Video TikTokers Indonesia Hina Palestina

Lah apa yg harus saya sombongkan, saya ni lahir & tumbuh dari keluarga & lingkungan bawah. Mungkin ini yg menciptakan saya selama ini lebih suka berteman dengan kegiatan kemanusiaan & sosial.

Karena saya pernah berada di tempat yg sangat bawah. Apa yg saya miliki sekarang adalah hasil kerja keras bertahun tahun.

Ini rumah tempat saya & keluarga saya di lahirkan , sekarang tinggal bibi saya ( adik bungsu mama almarhum ) yg tinggal disana. kawan-kawan kecil saya masih ada disana,” tulis Melly Goeslaw.

Rumah masa kecil Melly Goeslaw menghadap kali. [capture Instagram]

Selanjutnya, terkait rencana penggusuran, Melly Goeslaw mengatakan akan berjuang untuk mendapatkan keadilan bagi keluarga & masyakarat di sana demi mendapatkan keadilan.

“Sekarang mereka terancam penggusuran oleh PT KAI, saya akan berjuang semampu saya supaya mereka mendapatkan kebijakan yg layak & manusiawi. Bismillah semoga hidup saya masih ada gunanya.
Btw di depan jendela ini adalah kali yg cukup besar, nah kalo lagi hujan akbar & banjir, saya suka di gendong nenek saya nonton banjir dari jendela ini.

Baca Juga: Malu Lihat Video Bocah Hina Palestina, Melly Goeslaw: Nggak Lucu

Kadang ada ular gede banget & bagi kami ini sudah cukup jadi hiburan yg menyenangkan. Alfatihah untuk emak di surga. (emak panggilan saya untuk nenenk saya),” lanjut Melly Goeslaw.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *