oleh

Melihat Ria Ricis Menikah, Keinginan Ayah Sebelum Meninggal

Slot SimakNews.com – Melihat Ria Ricis Menikah, Keinginan Ayah Sebelum Meninggal,

Ria Ricis & ayahnya [Instagram]

“Saya bersyukur kepada Allah karena salah satu cita-cita papa itu, Ricis selesai kuliah,” katanya.

Simaknews.com – Sebelum meninggal, ayah Ria Ricis, Sulyanto ternyata punya dua asa untuk sang putri. Namun, salah satunya belum terwujud hingga dia keburu dipanggil Tuhan untuk selama-lamanya.

Dua keharapan ayah Ria Ricis adalah melihat sang putri menyandang gelar sarjana & menikah. Harapan perdana diketahui sudah terwujud belum lama ini.

“Saya bersyukur kepada Allah karena salah satu cita-cita papa itu, Ricis selesai kuliah. Alhamdulillah impian papa tercapai beberapa bulan sebelum papa nggak ada,” mengatakan kaka Ria Ricis, Oki Setiana Dewi di Pondok Pesantren Daarul Qur’an Cipondoh, Tangerang pada Jumat (4/6/2021).

Sementara keharapan almarhum yg kedua belum sempat terwujud.

Baca Juga: Baru Tahu Ayah Meninggal, Ria Ricis Urus Pulang ke Jakarta dari Flores

“Papa sering bilang, kasian sama Ricis karena enggak ada yg nemenin. Saya & Shindy sudah berkeluarga, sementara Ricis masih sendiri,” mengatakan Oki Setiana Dewi.

Untuk itu sebelum wafat, sang papa memberikan amanat kepada Oki Setiana Dewi & Shindy untuk mencarikan jodoh yg baik untuk Ricis.

“Papa sering pesen sama kami, tolong carikan orang yg dapat jaga Ricis. Karena Oki, Shindy nggak dapat di sampingnya 24 jam,” ucap seniman 32 tahun ini.

Oki Setiana Dewi menuturkan kalau sang papa sempat merasa bersalah pada adiknya. Sebab di saat Ricis belum punya pendamping, ayahnya tak dapat sering menjaga sang putri.

“Papa itu merasa bersalah nggak dapat temenin Ricis terus karena harus bekerja. Beliau itu masih bolak balik Jakarta Batam untuk mengurus pekerjaannya,” mengatakan Oki Setiana Dewi.

Baca Juga: Oki Setiana Dewi Penghafal Quran, Ayah Boleh Dimakamkan di Ponpes Yusuf

Kepada sang papa, Oki Setiana Dewi & Shindy Putri akan berusaha mewujudkan keharapan almarhum Sulyanto, yakni menemukan pria baik untuk dijadikan suami bagi Ria Ricis.

Sayang, sosok yg begitu dijaga almarhum Sulyanto ini justru tak berada di sampingnya. Ria Ricis terbentur pekerjaan di luar kota sehingga saat ayahnya wafat ia tak mengetahuinya.

“Karena tidak ada tanda, firasat apapun. Ricis juga lagi syuting ke beberapa tempat di Flores,” mengatakan Oki.

Namun satu jam yg lalu, Ria Ricis mengabarkan di IG Story, tengah mengurus kepulangannya dari Nusa Tenggara Timur ke Jakarta.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *