oleh

Melanie Subono Apresiasi Kolaborasi Merek Lokal Untuk Anak Muda

Melanie Subono [Simaknews.com/Yuliani]

“Gue suka angkat produk lokal,” ucap Melanie Subono.

Simaknews.com – Melanie Subono mengaku bahagia memperkenalkan produk lokal. Karena itu, dia sangat bangga terlibat dalam kolaborasi Orang Tua dengan fashion Maximall Footwear.

beincash

Mereka baru saja meluncurkan sandal dengan desain yg lebih milineal.

“Sebagai brand ambassador gue emang sering dilibatkan pada proyek sampingan Orang Tua, & gue sering pilih proyek kolaborasi mereka sama produk atau brand lokal, gue sering seneng karena gue suka angkat produk lokal,” ucap Melanie Subono saat ditemui di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, belum lama ini.

Di sisi lain, Daniel selaku brand manajer dari Orang Tua menjelaskan bentuk kerjasamanya dengan Maximall Footwear. Dia bilang mereka punya visi misi yg sama.

Baca Juga: Alasan Melanie Subono Ragu Disuntik Vaksin Covid-19

Melanie Subono [Simaknews.com/Yuliani]

“Jadi bentuk kerjasamanya kita di design, base on nya tetep Maximall. Kalau dari kita kasih brand & logo. Soalnya unik yaa sosok & figurenya Orang Tua cocok untuk anak muda & jadilah kolaborasi seperti hari ini,” mengatakan Daniel.

“Kalau kita awalnya tuh mencari partner yg benang merahnya sama dengan Maximall, kita lihat OT kooperatif untuk menaikkan brand lokal,” timpal Joshua selaku perwakilan Maximall Footwear.

Melanie Subono sendiri memuji design kolaborasi tersebut yg disebutnya cocok untuk anak muda.

“Kalau cuman kasat mata designnya keren, gue yakin mereka mau jangkau banyak pasar, ada yg berwarna, ada yg simple banyak pilihannya,” ujar Melanie Subono.

“Kayaknya mereka pas bikin design udah cek semua yah & ada ciri khas sendiri,” sambungnya lagi.

Baca Juga: Siap Didenda, Melanie Subono Ogah Jadi Kloter Pertama Divaksin Corona

Seluruh design sandal hasil kolaborasi dua merek lokal tersebut sudah mulai dipasarkan melalui situs & berbagai e-commerce.

Harapannya, sandal kolaborasi itu dapat sebagai aksesori sehari-hari & menjangkau semua kalangan.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *