oleh

Meghan Markle & Pangeran Harry Dihujat Setelah Minta Sumbangan untuk Vaksin Covid-19

Online – Meghan Markle & Pangeran Harry dihujat setelah meminta sumbangan untuk vaksin Covid-19 . Pasangan ini jadi ketua kampanye Vax Live & Pangeran Harry tampil di atas pentas untuk memberikan pidato singkat.

Konser yg diselenggarakan oleh Global Citizen & dipandu oleh Selena Gomez ini berhasil mengumpulkan USD302 juta dalam pendanaan untuk lebih dari 26 juta takaran vaksin Covid-19 untuk menyediakan akses vaksin yg adil di seluruh dunia.

Pangeran Harry & Meghan juga meminta penggemarnya untuk menyumbang ke Gavi, Aliansi Vaksin, untuk merayakan ulang tahun putra mereka, Archie pekan ini. Hal ini terungkap dari situs Archewell mereka.

“Bergabunglah dengan kami dalam mengadvokasi keadilan vaksin pada hari ulang tahun Archie. Kami tidak dapat memikirkan cara yg lebih beresonansi untuk menghormati ulang tahun putra kami. Jika kita semua muncul, dengan belas kasih bagi mereka yg kita berdua kenal & tidak kenal, kita dapat memiliki pengaruh yg besar,” tulis situs tersebut.


Mereka mengatakan sumbangan USD5 akan dicocokkan oleh organisasi yg mendukung permohonan jadi USD20, yg akan menutupi pembelian empat vaksin. Namun, keduanya sendiri belum mengumumkan sumbangan pribadi apa pun.

Teman-teman Hollywood mereka seperti George & Amal Clooney sudah menjanjikan lebih dari USD1 juta untuk bantuan Covid-19 . Selain itu, banyak selebriti lainnya juga sudah menyumbangkan jutaan. Dolly Parton sudah dipuji sebagai salah satu penyumbang dana pengembangan vaksin Moderna.

Sedangkan Pangeran Harry menyumbangkan suaranya pada acara Vax Live menolong meningkatkan profilnya. Beberapa orang mengkritik pasangan tersebut lantaran meminta penggemarnya, yg memiliki uang lebih sedikit daripada mereka untuk menyumbang, tanpa mengumumkan kontribusi mereka sendiri.

“Pasangan sangat kaya mendesak penggemar mereka untuk merayakan ulang tahun anak mereka yg sangat istimewa dengan menyumbang untuk vaksin,” tulis netizen.

“Saya bertanya-tanya berapa banyak mereka menyumbangkan diri untuk tujuan-tujuan ini,” ujar netizen lainnya.

“Mengpakai anak mereka untuk meminta uang tunai,” mengatakan netizen. (sindonews.com)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *