oleh

Meghan Markle Luncurkan Buku, Sindir Kerajaan karena Kesal Gelar Militer Pangeran Harry Dicopot

Online – Meghan Markle baru-baru ini mengumumkan akan meluncurkan buku pada Juni mendatang yg berjudul ‘The Bench’.

Sekilas buku tersebut tampak seperti buku anak-anak pada umumnya, tetapi pakar kerajaan, Phil Dampier memandangnya sebagai suatu hal berbeda.

Phil Dampier menganggap dengan buku tersebut sebagai upaya Meghan Markle yg berusaha menyindir pihak kerajaan Inggris.

Meghan Markle harap menunjukkan bahwa suaminya, Pangeran Harry sebenarnya kesal kepada kerajaan Inggris karena sudah mencabut gelar militernya di angkatan darat.

“Meghan Markle mengpakai buku barunya untuk menunjukkan bahwa Pangeran Harry kesal setelah gelar militernya dicabut,” tutur Phil Dampier, dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari Mirror pada Kamis, 6 Mei 2021.

Hal tersebut digambarkan Meghan Markle dalam ilustrasi buku.

Dalam salah satu bagian, terlihat Pangeran Harry dengan rambut pirangnya bermain di halaman rumah bersama Archie dengan mengpakai setelan seragam militer.

Menurut Phil Dampier, mungkin Meghan Markle harap menunjukkan bahwa militer, khususnya angkatan darat, adalah suatu hal yg sangat berharga bagi Pangeran Harry.

“Meghan mungkin menunjukkan betapa Angkatan Darat berarti bagi Harry & betapa kesalnya dia kehilangan gelar militernya,” ujar Phil Dampier.

Pakar kerajaan itu menilai bahwa bukan suatu hal yg mudah bagi Pangeran Harry memiliki gelar di angkatan darat militer & tentu angkatan darat meninggalkan banyak kesan untuk Pangeran Harry.

“Bagi Harry, yg mempertaruhkan nyawanya & kemudian mendirikan Invictus Games yg sangat sukses untuk prajurit & wanita yg terluka, kehilangan gelar militer adalah bagian paling pahit dari ‘Megxit’ (istilah yg dipakai masyarakat Inggris atas mundurnya Harry & Meghan dari anggota senior kerajaan),” tuturnya.

Buku The Bench merupakan buku anak-anak yg bercerita tentang hubungan seorang anak dengan ayahnya, dilihat dari sudut pandang seorang ibu.

Dalam buku tersebut, Meghan Markle menggambarkan dirinya sebagai seorang ibu, istri, feminis, & aktivis.

Meghan Markle mengumumkan akan menerbitkan buku tersebut pada Rabu, 5 Mei 2021 yg lalu.

Berita tersebut pun lantas mendapat berbagai respons dari berbagai macam kalangan.

Ada yg tidak sabar menanti & mengapresiasi Meghan, tetapi tidak sedikit juga yg mengkritik & memberikan berbagai dugaan.(bekasi.pikiran-rakyat.com)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *