oleh

Mees Hilgers Mengakui Punya Dua Paspor & Siap Bela Indonesia

-Bola-2 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Bek keturunan Indonesia, Mees Hilgers terus menunjukkan penampilan yg cukup apik bersama FC Twente. Beberapa waktu lalu, ia dipercaya oleh pelatih Twente, Ron Jans lakoni debut bersama regu senior saat melawan Ajax Amsterdam.

“Sebuah mimpi jadi kenyataan bagi saya dapat jalani debut pada pekan lalu,” mengatakan Hilgers seperti dikutip Situs Daftar Slot Informasi dari ad.nl, Senin (14/12/2020).

beincash

Penampilan Hilgers pun menciptakan publik Indonesia mengharapkan bek berusia 19 tahun itu dapat membela timnas Indonesia. Disinggung soal membela regu Merah Putih, Hilgers mengatakan bahwa ia memiliki kesiapan untuk hal tersebut.

“Kakek & nenek saya, orang tua ibu saya tinggal di Indonesia. Mereka sudah meninggal. Saya juga memiliki banyak paman & bibi yg tinggal di sana,” mengatakan Hilgers yg juga mengakui memiliki dua paspor.

“Saya akan berpeluang akbar mengikuti turnamen (Piala Dunia U-20) itu untuk Indonesia. Saya semestinya mengerjakan pemusatan latihan di sana & bahkan belajar bahasa, tetapi itu dibatalkan karena corona,”

Hilgers bahwa mengatakan bahwa salah satu pamannya pernah mengatakan kepadanya pendukung Indonesia sangat berharap ia dapat main di regu Merah Putih.

“Salah satu paman saya berkata bahwa akan ada banyak pendukung yg menunggu saya tiba di bandara,” ucap pemain yg memiliki darah Sulawesi tersebut.

Sebagai seorang pemain muda, Hilges memang menempa dirinya semenjak usia 11 tahun untuk dapat jadi pemain profesional.

“Saya bangun sejak pukul 5:15 pagi karena saya akan dijemput pada pukul 6 pagi. Pertama saya ke sekolah, lalu latihan & kemudian pulang. Jam 8 malam atau 9 malam saya harus sudah di rumah. Setelah itu, saya harus makan & pergi tidur. Aktivitas itu saya lakukan sejak umur 11 tahun,” mengatakan Hilgers.

ligafox

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!
beincash

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *