oleh

Medina Zein Bikin Zaskia Sungkar & Irwansyah Ragu Program Bayi Tabung

Irwansyah & Zaskia Sungkar. [Instagram]

Pasalnya, selama menjalani program bayi tabung, Zaskia Sungkar tidak boleh stres.

Simaknews.com – Pasangan selebritis Irwansyah & Zaskia Sungkar sempat ragu melanjutkan program bayi tabung. Pasalnya, di saat bersamaan Irwansyah berkasus dengan polisi atas laporan Medina Zein tentang tuduhan penggelapan duit perusahaan senilai Rp 1,9 miliar.

“Gue nunggu selama sembilan tahun ini. Terus tiba-tiba kami memutuskan, ‘yuk kita komitmen mau punya anak’ sudah nih, sudah salaman. Tiba-tiba masalah datang, daarrr. Ini gimana nih, lanjut apa nggak (program hamil),” mengatakan Irwansyah dalam kanal YouTube Daniel Mananta.

Aktor 35 tahun ini takut Zaskia Sungkar stres, kepikiran kasus yg menimpanya. Jika hal itu terjadi, program bayi tabung yg mereka dijalani akan sia-sia.

“Gue takut dia stres, walaupun ibaratnya kami tahu insya Allah kami nggak bersalah ya. Tapi kan namanya berita segala macam pasti buat dia stres kan, & hamil nggak boleh stres sama sekali, nggak boleh capek. Tapi paling nggak boleh di sini (pikiran) kan, nggak boleh itu,” ucanya.

Baca Juga: Irwansyah Kehilangan 3 Kontrak Kerja saat Dipolisikan Medina Zein

17601 medina zein suaracomalfian winanto 1604574220 -Pengusaha Medina Zein menjawab pertanyaan awak media saat menggelar jumpa pers terkait kasus penggelapan dana dengan Irwansyah di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (12/8). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

“Gue hingga bilang ke dia, ‘jadi nggak kita? Lanjut nggak kita? Kamu kuat nggak?” sambungnya.

Pasangan yg menikah pada 15 Januari 2011 ini akhirnya tetap melanjutkan program bayi tabung. Lantaran sebelum dilaporkan Medina Zein ke polisi, mereka sudah berkomitmen untuk mendapatkan buat hati.

“Karena komitmen itu kami percaya nggak bersalah. Karena kekuatan komitmen itu gue jalani di saat gue harus program ke dokter ada surat panggilan (polisi),” imbuhnya.

Sementara Zaskia Sungkar mengatakan, kala itu ia tengan mengerjakan proses IPV di rumah sakit. Tapi bersamaan dia kepikiran panggilan polisi.

“Gue lagi proses IPV gue harus ke kantor polisi & itu di Bandung kantor polisinya, hehe,” timpal Zaskia Sungkar.

Baca Juga: Hamil & Kasus Disetop, Momen Paling Bahagia Zaskia Sungkar – Irwansyah

“Ketemu dokter kan gitu, ‘tolong ya jangan bikin stres istrinya’,” kata Irwansyah.

“Haha, secara gue ‘duh hari Senin gue panggilan polisi’,” sambung Zaskia Sungkar.

Kejadian itu jadi hal terberat bagi Irwansyah. Ia harus menjaga Zaskia Sungkar supaya tak stres, tetapi di satu sisi dia takut karena berkasus dengan polisi.

“Itu menurut gue berat sih, dalam keadaan itu menurut gue berat banget. Karena gue harus mikirin perasaan dia, perasaan gue ya namanya kasus ada takutnya dong pasti,” tutur Irwansyah.

12

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *