oleh

Media Thailand Terkejut Shin Tae-yong Berani Coret Pemain Senior

Instagram Shin Tae-yong

Slot Informasi, Indonesia – Keputusan Shin Tae-yong yg membawa banyak pemain muda dalam skuat Timnas Indonesia yg akan ke Uni Emirates Arab (UEA) disorot salah satu media Thailand. Mereka juga terkejut Shin berani mencoret sejumlah pemain senior di Timnas Indonesia.

Shin Tae-yong sudah mengerucutkan pemainnya jadi cuma 28 saja yg akan mewakili Timnas Indonesia di UEA. Nah yg menarik, dari ke-28 daftar pemain itu kebanyakan diisi oleh darah muda. Tercatat cuma Kushedya Hari Yudo saja yg paling tua di skuat timnas, yakni 27 tahun.

Keputusan itu disorot oleh media Thailand, Siam Sport. Mereka turut memberitakan keputusan Shin yg memanggil banyak darah muda untuk mewakili Indonesia bertempur dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Gara-Gara Aturan Lockdown, Marcus Rashford Putus Sayang

Daftar slots onlin

Gara-Gara Aturan Lockdown, Marcus Rashford Putus Cinta

Pacar Tammy Abraham Serang Thomas Tuchel di Sosial Media

Asnawi Mangkualam Gabung Timnas Indonesia, Ansan Dibuat Pusing

“Indonesia memang boleh dibilang peluang untuk lolosnya nol. Tapi, dengan era Shin Tae-yong, mereka mulai melahirkan banyak generasi baru dengan kedisplinan,” tulis media tersebut.

“Shin Tae-yong juga berani mendepak banyak pemain lama & senior dari tim, termasuk mereka yg tak tepat waktu,” sambung media tersebut.

Sebelumnya, Shin sendiri puya alasan membawa banyak pemain muda di Timnas Indonesia. Salah satunya ialah soal para pemain senior mungkin motivasinya sudah mengendur usai menelan lima kekalahan sebelumnya. Jadi, ini saat yg tepat bagi timnas mengganti generasi.

“Jadi saat ini 5 laga Kualifikasi Piala Dunia, semua kalah, motivasi kepada semua pemain kurang. Jadi untuk memberikan motivasi & menunjukkan performa di laga untuk lebih baik lagi, mungkin saat ini saatnya mengganti generasi baru,” ujar Shin.

Thailand sendiri akan jadi lawan perdana Timnas Indonesia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Dubai. Indonesia akan bersua Thailand pada 3 Juni, baru kemudian meladeni Vietnam 7 Juni, & terakhir hadapi UEA pada 11 Juni.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *