oleh

Media Israel Sorot Bendera Palestina di Perayaan Gelar Leicester City

https://primetimezone.com/@ibrahimkhadra

Slot Informasi, Indonesia – Dua pemain Leicester City, yakni Hamza Choudhury & Wesley Fofana menunjukkan dukungan untuk Palestina setelah memenangkan final Piala FA, Sabtu (16/5/2021). Media-media Israel pun turut memberitakan soal aksi kedua pemain tersebut.

Seperti diketahui, Leicester sukses jadi kampiun Piala FA usai mengalahkan Chelsea berkat gol semata wayang Youri Tielesmans. Keberhasilan itu turut dipakai oleh Coudhury & Fofana untuk menyampaikan dukungannya kepada Palestina.

Hal itu setelah pemain Inggris & bek Prancis tersebut membentangkan bendera Palestina di tengah seremoni gelar Leicester City. Foto keduanya kemudian viral di media sosial.

Dua media Israel pun turut memberitakan aksi kedua pemain Leicester itu, yakni Times of Israel dan Jerusalem Post. Namun dalam pemberitaannya, kedua media tersebut menuliskan tanpa provokasi.

Daftar slots onlin

Timnas U-23 Indonesia Masuk Pot 3 Kualfikasi Piala Asia,…

Gagal Juara Piala FA, Thomas Tuchel akan Senasib dengan Avram…

Andrea Pirlo Ungkap Alasan Juventus Tak Beri Inter Milan Guard…

Even happier now with Leicester City winning the cup final today #Palestine pic.twitter.com/2MtHPiWtAT

— Usman (@UsmanAhmad_iam) May 15, 2021

“Choudhury & Fofana terlihat memegang bendera Palestina. Choudhury kemudian mengibarkan bendera tersebut di pundaknya saat mendapatkan medali buat Leicester sebagai bentuk dukungan kepada Palestina,” tulis Times of Israel.

Hal serupa juga diberitakan oleh Jerusalem Post. Bedanya, media itu menjelaskan kalau kedua pemain Leicester tersebut sebenarnya tak memiliki darah Palestina. Namun, aksi dua pemain Leicester itu sebagai bentuk dukungan kepada Palestina.

“Namun, tak satu pun dari dua pemain Leicester tersebut adalah warga Palestina. Fofana lahir di Prancis, sementara Chodhury, berasal dari keluarga Bengali. Namun, kedua pemain itu Muslim. Langkah itu dimaksudkan untuk jadi solidaritas dengan Palestina, karena Israel saat ini memerangi kelompok teroris Hamas yg berbasis di Gaza dalam konflik yg meningkat,” tulis Jerusalem Post.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *