oleh

Media Inggris Beritakan Kiprah Elkan Baggott di Timnas U-19 Indonesia

-Bola-0 views

Situs Daftar Slot Informasi Indonesia – Meski baru tiga pertandingan membela timnas U-19 Indonesia, kiprah Elkan Baggott ternyata mendapat sorotan dari media Inggris. Beberapa pemberitaan terkait penampilan Elkan & Timnas U-19 itu disajikan secara berkala oleh situs twtd.co.uk.

TWTD atau These Are The Days merupakan media online independen berbasis di Inggris yg rutin memberitakan informasi seputar klub Elkan Baggott, Ipswich Town. Tak heran, kiprah Elkan bersama Garuda Muda pun ikut mendapat sorotan lebih.

Timnas U 19 Indonesia memetik kemenangan 4 1 atas Makedonia Utara Twitter @PSSI 1603436654 -pssi.org

Sejak pemanggilan perdana oleh PSSI pada Agustus silam, TWTD sudah emmuat pemberitaan tentang Elkan. Sampai pada akhirnya, bek kelahiran Bangkok itu gabung ke pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia di Kroasia pada awal Oktober.

Dalam pemusatan latihan di Kroasia, Elkan Baggott tampil tiga kali bersama regu asuhan pelatih Shin Tae-yong. Hasilnya, dia membawa timnas U-19 Indonesia menang dua kali atas Makedonia Utara & Hajduk Split. Satu hasil lainnya adalah imbang 0-0 dalam uji tanding kedua melawan Makedonia Utara.

Elkan Baggott Timnas U 19 Indonesia Ipswich Town twtdcouk 1603436658 -twtd.co.uk

Setiap pertadingan yg dilalui Elkan Baggott bersama timnas U-19 sering diwartakan oleh TWTD. Termasuk laga terakhir ketika Garuda Muda menaklukkan Hajduk Split dengan skor 4-0pada Selasa (20/10/2020).

“Baggott’s Indonesia U19s Win: Blues youngster Elkan Baggott was in the Indonesia U19s side which beat their Hadjuk Split counterparts 4-0 in a friendly this morning,” bunyi tajuk yg disajikan seperti dikutip Situs Daftar Slot Informasi dari twtd.co.uk.

Elkan Baggott Timnas U 19 Indonesia Ipswich Town 1 twtdcouk 1603436662 -twtd.co.uk

Sayangnya, kiprah Elkan Baggott bersama timnas U-19 Indonesia terhenti hingga laga melawan Hajduk Split. Pemain yg masuk akademi Ipswich Town berkat beasiswa itu memilih pulang lebih cepat ke Inggris.

Kebetulan pula, skuat Garuda Muda memang rencananya akan langsung pulang ke Indonesia per 26 Oktober, lebih cepat dari jadwal semula 28 Oktober. Hal itu karena mereka gagal mendapatkan calon lawan lagi yg semula direncanakan bertanding 23 & 26 Oktober.

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *