oleh

Mau Menetap di Taiwan, Audi Marissa: Siapa Tahu Dapat Jadi Artis Sana

Audi Marissa & Anthony Xie [Instagram]

Audi Marissa berniat pergi ke sana tahun depan.

Simaknews.com – Artis Audi Marissa secara mendadak mengumumkan bahwa harap pindah sementara waktu ke Taiwan. Bahkan dia tidak masalah tidak ambil job syuting lagi.

beincash

“Kalau ke Taiwan nanti, rumah baru yah otomatis dikosongin dulu. Nggak syuting dulu,” mengatakan Audi Marissa di Instagram Story pada Selasa (22/12/2020).

Dia berseloroh siapa tahu dapat jadi seniman di sana. Tapi, Audi Marissa menuturkan kalau mau belajar bahasa Taiwan lebih dulu supaya dapat mendalami peran.

“Yah tetapi siapa tahu dapat jadi seniman sana ye kan. Tapi les bahasa dulu sama suami wkwk,” imbuhnya.

Baca Juga: Tahun Depan, Audi Marissa Berniat Menetap di Taiwan

Unggahan Audi Marissa [Instagram/@audimarissa]

Selama berada di Taiwan, perempuan 25 tahun ini berharap dapat menghabiskan waktu untuk keluarga. Apalagi Audi Marissa bakal tinggal di sana setelah anaknya lahir.

“Pengennya juga di sana bener-bener lakuin kegiatan keluarga sih. Oh iya lahiran nggak di sana kok. Di Jakarta. Kalau di sana yg ada gue dapat stres sendiri nggak dapat bahasanya wkwk,” tutur Audi Marissa.

Tidak cuma itu, keputusannya pindah ke Taiwan lantaran negara tersebut sudah tidak ada kasus baru terkait virus corona atau Covid-19.

“Ini alasan gue mau long stay di sana. Terus kalau ke Korea lebih deket dari Taiwan dapat bolak-balik,” tambahnya.

Seperti diketahui, Audi Marissa akan tinggal di Taiwan selama setahun penuh mulai tahun depan. Negara itu merupakan kampung halaman suaminya, Anthony Xie.

Baca Juga: Elly Sugigi Dituduh Nikah Setingan, Adipati Dolken Diminta Perbaiki Agama

Audi Marissa sendiri resmi dipersunting Anthony Xie pada 12 September 2020. Kini, dia sendiri sedang hamil anak pertama.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *