oleh

Mau Diceraikan Pablo Benua, Rey Utami Menangis Tersedu-sedu

Rey Utami & Pablo Benua kembali menjalani sidang kasus “Ikan Asin” di PN Jakarta Pusat, Senin (24/2/2020). [Yuliani/Suara.com]

“Pasti sakit kan rasanya,” tuturnya berlinang air mata.

Simaknews.com – Rey Utami mengutarakan isi hatinya untuk suami, Pablo Benua sembari menangis tersedu-sedu. Meski sudah keluar penjara, presenter olahraga ini mengungkap kehidupannya terasa berat tanpa kehadiran sang suami.

beincash

“Aku pengin dia tau, saya di sini walaupun udah keluar bukan hal yg mudah buat saya ngejalanin hidup ini kan. Aku sama anak-anak bertiga, menjalani semua sendiri di saat benar-benar dari nol tanpa ada anda sebagai kepala keluarga,” mengatakan Rey Utami menangis di tayangan Cumicumi yg diunggah pada Kamis (10/12/2020).

Sepanjang pernikahannya, Pablo Benua jadi support sistem keluarga kecilnya. Dia bilang, sang suami sering pasang badan di kala mereka diterpa masalah.

Kebebasan Rey Utami tak terasa istimewa tanpa kehadiran Pablo Benua disampingnya. Ia merasa seperti ada yg hilang dalam hidupnya.

Baca Juga: Minta Digugat Cerai, Pablo Benua Dipengaruhi Orang Lain?

Pablo Benua & Rey Utami [Simaknews.com/Yuliani]

“Yang biasanya kita apa-apa curhat sama kamu, anda yg melindungi, anda yg membackup, anda ada di sisi kami serasa anda yg melindungi,” ungkapnya.

“Kalau misalnya anda nggak ada seperti ini saya merasa kayak sesuatu yg hilang, jadi kaya merasa single parent sementara,” sambungnya lagi.

Namun rasanya penantian Rey Utami menunggu Pablo Benua keluar dari penjara terasa sia-sia. Pasalnya perkawinan mereka akan berujung perceraian.

“Sedangkan orang yg saya harapkan untuk pulang tetapi bertingkah seperti itu (mau minta cerai). Pasti sakit kan rasanya,” tuturnya berlinang air mata.

Sekedar mengingatkan, Rey Utami bebas dari Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur pada 8 November 2020.

Baca Juga: Temui Pablo Benua di Bui, Rey Utami Pasrah dengan Nasib Rumah Tangganya

Sebelumnya, Rey Utami divonis satu tahun empat bulan oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan atas kasus pencemaran nama baik kepada Fairuz A Rafiq.

Kasus yg juga diketahui sebagai kasus video ikan asin berawal dari ucapan mantan suami Kumalasari, Galih Ginanjar di YouTube milik Pablo & Rey.

Dalam sesi wawancara bersama Rey, Galih menyinggung organ intim Fairuz yg ia katakan bau ikan asin.

Tak terima dengan ucapan tersebut, Fairuz A Rafiq melaporkan ketiganya ke Polda Metro Jaya.

Di pengadilan, ketiganya dapat vonis berbeda-beda. Rey Utami divonis 1 tahun 4 bulan penjara, Pablo 1 tahun 8 bulan penjara, sementara Galih 2 tahun 4 bulan penjara.

Saat ini, Pablo masih mendekam di penjara Rutan Salemba, Jakarta Timur selama 4 bulan ke depan.

Sayangnya selepas dari Rey Utami bebas dari penjara, Pablo Benua dengan mantap mengutarakan niatannya buat bercerai.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *