oleh

MATUMBAMAN Ungkap Alasan Penurunan Performa Team Secret

Slot SimakNews.com – MATUMBAMAN Ungkap Alasan Penurunan Performa Team Secret,

Team Secret pada awalnya diprediksi bakal berjaya di Divisi Atas Liga DPC Eropa Barat (EU) musim kedua, namun siapa sangka, mereka malah terseok-seok & nyaris tidak lolos ke WePlay AniMajor. Nah kali ini salah satu personelnya, MATUMBAMAN, berbagi pendapat akan alasan performa angin-anginan Team Secret!

IDGS, Jumat, 21 Mei 2021 Dalam wawancara pasca laga terakhir mereka melawan Brame, Lasse Aukusti “MATUMBAMAN” Urpalainen yg kerap dipanggil Matthew itu menuturkan bahwa timnya tengah mencoba merubah gaya bermain namun sayangnya hal itu justru jadi senjata makan tuan. Selain itu, ia juga mengaku bahwa meningkatnya kemampuan regu lain jadi salah satu faktor utamanya.

Perubahan gaya bermain itu memang terlihat jelas, khususnya dari posisi pemain. Michal “Nisha” Jankowski yg biasanya menempati posisi hard carry alias posisi 1, kini bergeser ke posisi 2 (Mid Laner), bertukar posisi dengan MATUMBAMAN yg biasanya menempati posisi 2 baik di Team Liquid dulu maupun sejak bergabung dengan Team Secret.

Sebagai Mid Laner, Nisha terlihat jarang mengerjakan rotasi & lebih befokus untuk memenangkan Mid Lane. Padahal rotasi dari Mid Laner sangat krusial untuk menentukan kemenangan regu di fase awal permainan.

BacaJuga

Ladies Series MLBB 2021 Telah Dimulai! Panggung Terbaik Bagi 64 Tim Wanita Unjuk Gigi

Babak Play-Ins Free Fire World Series 2021 Singapura Akan Diadakan Pada 28 Mei 2021

Bug Spectator CS:GO Comeback & Bikin Resah Komunitas

Lasse Aukusti “MATUMBAMAN” Urpalainen. (DreamHack)

Sementara itu MATUMBAMAN yg akhir-akhir ini kerap berposisi sebagai hard carry, terlihat masih kesulitan melepas kebiasannya sebagai Mid Laner & kerap kali terpisah jauh dari rekan-rekannya, sehingga kerap kali gagal memberi pertolongan atau malah terculik oleh musuh. Hal ini terlihat jelas dalam kekalahan 2-0 saat melawan OG.

“Masalah itu adalah kombinasi dari semua hal. Kami semua mencoba. Nigma & OG khususnya terancam gagal tampil di TI tetapi mereka mulai meningkat dari segi permainan. Dan bagi kami, yg dapat saya katakan adalah kami mencoba mengubah gaya permainan secara keseluruhan sekaligus, namun malah balik jadi senjata makan tuan. Pada akhirnya sulit untuk menentuan apa yg benar-benar bagus bagi kami. Terlalu berat, tetapi perlahan kami mulai menuju ke sana,” tutur MATUMBAMAN dalam wawancara itu.

Lucunya ketika ditanya alasan Team Secret mengubah gaya bermain, ia menjawab dengan gurauan singkat. “Ah, harap memenangkan 10 juta dollar US,” kelakar Matthew.

Team Secret sendiri hampir dipastikan lolos ke TI 10 namun meski begitu, penurunan performa drastis mereka dari tak terkalahkan pada musim lalu jadi hampir tidak lolos ke Major cukup menciptakan fans mereka ketar-ketir. Semoga saja perubahan yg dilakukan Team Secret segera mencapai titik yg memuaskan sehingga kita dapat kembali melihat Team Secret yg perkasa seperti sebelumnya.

(stefanus/Online)

Sumber: AFKgaming.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *