oleh

Matthijs de Ligt: Rumor Ketertarikan Barcelona Tidak Masuk Akal

Slot SimakNews.com – Matthijs de Ligt: Rumor Ketertarikan Barcelona Tidak Masuk Akal,

Sportnieuws

Slot Informasi, Indonesia – Rumor ketertarikan Barcelona untuk mendaratkan Matthijs de Ligt dari Juventus pada bursa transfer mendatang akhirnya menciptakan sang pemain buka suara. De Ligt mengatakan isu ketertarikan Blaugrana merupakan hal yg tidak masuk akal.

Ini bukanlah kali perdana De Ligt masuk radar Barcelona. Pada 2019 lalu, De Ligt juga dirumorkan jadi salah satu pemain yg masuk daftar belanja Blaugrana. Akan tetapi, De Ligt lebih memilih bergabung ke Juventus.

“Untuk saat ini, isu ketertarikan Barcelona merupakan sebuah hal yg tidak masuk akal. Saya sama sekali tidak mau memikirkan hal tersebut & tidak ada satu orang pun yg memberi informasi ketertarikan mereka sejauh ini,” ujar Matthijs de Ligt dikutip football5star dari Football Italia.

The Sun

Daftar slots onlin

Bek Andalan Juventus Dipastikan Absen Lawan FC Porto

COVID-19 Terus Hantam Juventus, Matthijs de Ligt Korban Terbaru

Bek Muda Ajax Ogah Ikuti Jejak Matthijs de Ligt

Lebih lanjut, De Ligt mengaku tak harap meninggalkan Juventus tahun ini. Akan tetapi, De Ligt tak dapat berbuat apa-apa andai Bianconerri memutuskan untuk melepasnya tahun ini.

“Saya merasa sangat bahagia bersama Juventus. Rasanya, seperti ikan yg sedang berenang di air setiap harinya. Saya merasa dihormati & dihargai di sini.”

“Apakah mereka akan menjual saya? Itu adalah pertanyaan yg harus ditanyakan kepada para petinggi klub. Saat ini, memang ada banyak klub yg sedang mengalami masalah finansial,” tandas De Ligt.

Saat ini, De Ligt sedang menjalani pemusatan latihan bersama timnas Belanda. Pemain berusia 21 tahun itu akan jadi palang pintu utama De Oranje di ajang Euro 2020 bulan depan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *