oleh

Matthaeus Kritik Tiga Pemain Senior yg Ciptakan Kekacauan di Schalke

-Bola-6 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Legenda Jerman, Lothar Matthaeus, turut mengomentari kekacauan yg ada di Schalke 04 saat ini. Matthaeus mengkritisi tiga pemain senior yg malah menimbulkan kekacauan di sana.

Schalke baru saja memecat pelatihnya, Christian Gross, beberapa hari lalu & Gross jadi pelatih ketiga yg dipecat Die Knappen musim ini. Dikabarkan menurut Bild, penyebab hal itu terjadi karena Gross bersitegang dengan tiga pemain senior, Sead Kolasinac, Shkodran Mustafi, & Klaas-Jan Huntelaar.

beincash
Fussball Transfer

Tiga pemain itu didatangkan pada Januari lalu dengan tujuan menyelamatkan Die Knappen dari degradasi. Tapi alih-alih menyelamatkan, ketiga pemain itu malah menciptakan kekacauan di ruang ganti.

“Fakta bahwa tiga pendatang baru memimpin pemberontakan mencontohkan kekacauan di Schalke. Dari semua orang, ketiganya sangat diharapkan, ketiganya semestinya meningkatkan pemain lainnya & menanamkan beberapa kelas di klub. Sejauh ini benar-benar mengecewakan, atau, karena kurangnya kebugaran pertandingan, belum menghasilkan performa sama sekali,” mengatakan Matthaeus seperti dikutip Situs Daftar Slot Informasi dari Sky.

To update, BILD reporting the 3 rebel players at the forefront were: Sead Kolasinac, Klaas-Jan Huntelaar and Shkodran Mustafi. Schalke have denied reports that there was any kind of revolt or revolution among the players and that anyone asked for Gross to be sacked. https://t.co/HYiJCb3hcD

— Derek Rae (@RaeComm) February 27, 2021

Lothar Matthaeus melanjutkan, “Kemungkinan besar, ketiganya akan pergi pada akhir musim & bukannya mereka mati-matian untuk Schalke, mereka malah menciptakan lebih banyak kekacauan.”

Schalke 04 saat ini berada di posisi juru kunci dengan poin yg bahkan belum mencapai dua digit angka. Mereka cuma meraih satu kemenangan & kini memiliki selisih 9 poin dari posisi aman. Mereka baru saja merekrut Dimitro Grammozis sebagai pengganti Gross. Mantan pelatih Darmstadt 98 itu jadi pelatih kelima Schalke musim ini.

ligafox

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator situs IDN Sport label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain pada Satu Agen.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!
beincash

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *