wapt image 19655 -
in

Matteo Guendouzi Dilepas Arsenal, Oezil Kirim Pesan Menyentuh

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Gelandang asal Prancis, Matto Guendouzi melanjutkan kariernya di sisa musim ini Bundesliga. Matto Guendouzi resmi dipinjamkan Arsenal ke klub Hertha Berlin.

Dikutip Situs Daftar Slot Informasi dari halaman resmi Hertha Berlin, Selasa (6/10/2020) Guendouzi akan bermain di Stadion Olimpiade Berlin selama satu musim. Keputusan Guendouzi untuk melanjutkan karierdi Hertha sangat tepat.

Advertisements

“Im buzzing to start life in Berlin as a Hertha player.” #DeadlineDay #HaHoHe @MatteoGuendouzi pic.twitter.com/ZgWjqfFwyE

— Hertha Berlin (@HerthaBSC_EN) October 5, 2020

Pasalnya ia memang sudah tak mendapatkan tempat utama di strategi Mikel Arteta di Arsenal. Guendouzi terakhir dimainkan oleh Mikel Arteta saat Arsenal menelan kekalahan 2-1 melawan Brighton di lomba Liga Inggris musim lalu.

Pada laga ini. Guendouzi terlibat keributan dengan pemain The Foxes, Neal Maupay. Akibat dari aksinya ini, Mikel Arteta sangat kesal & semenjak itu ia sudah tak lagi masuk ke skuat utama regu Meriam London.

Bahkan menurut laporan sejumlah media Inggri saat itu, pemain Arsenal lain juga ikut-ikutan mengasikan Matto Guendouzi. Kelakuan minus Guendouzi bukan kali pertama. Di Lorient, ia juga sempat bersitegang di ruang ganti, yg menciptakannya ditepikan selama tiga bulan.

Kepergian Guendouzi dari Arsenal mendorong Mesut Oezil hinggakan pesan cukup mengharukan.

“Tunjukkan kepada mereka bahwa Anda adalah pemain sepak bola yg hebat. Saya akan sering merindukanmu, bro,” tulis Oezil di akun media sosial miliknya.

Guendouzi perdana kali datang ke London Utara pada 2018 silam. Dalam waktu yg relatif singkat, ia jadi salah satu pemain reguler di lini tengah Arsenal.

Report

What do you think?

849 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0