oleh

Mati Suri 23 Jam, Gadis Ini Mengaku Lihat Banyak Selebriti di Neraka

Online – Gadis asal Ekuador, Angela Elizabeth Zambrano Mora, 18 tahun, sempat mengalami mati suri selama 23 jam. Dalam kondisi mati tersebut, dia mengklaim melihat para selebritas & tokoh terkenal di neraka.

Angela mengatakan salah satu sosok selebritas itu adalah Sang Raja Pop dunia, Michael Jackon. Mora mengatakan mendapat peringatan dari Tuhan bahwa banyak dari tokoh terkenal yg masuk ke neraka.

beincash

Dia kemudian mengisahkan salah seorang penghuni neraka bernama Selena. Perempuan itu mendapat siksaan api & memohon ampunan kepada Tuhan. Tuhan, mengatakan Mora, sudah memperhatikan apa yg selama ini Selena perbuat di muka bumi. Tuhan berkata kepada Selena bahwa penyesalan yg dibagikan sudah terlambat.

Diberitakan Medium yg dikutip dari keepo.me, Mora membagi kisah ini sebagai pesan kepada umat manusia. Mora juga mendapat pesan dari Selena untuk mengabarkan kepada manusia di dunia untuk tak mendengarkan lagu karyanya.

Mora mengatakan ada belerang yg dipakai untuk melipatgandakan api di neraka. Inilah yg menciptakan iblis tertawa, bahkan lebih lagi, menyaksikan rasa sakit yg lebih besar.

Tuhan berkata kepada Mora cara ini dibuat supaya orang-orang membayar apa yg tidak mereka sesali. Mora mengklaim dalam mimpinya dia berbincang dengan Tuhan yg mengungkapkan tentang nasib selebriti tersohor, orang terkenal & penting di dunia. Salah satu contohnya adalah Michael Jackson.

“Pria ini terkenal di seluruh dunia tetapi dia seorang satanis. Meski banyak orang mungkin tidak melihatnya seperti itu, tetapi itu benar klaim Mora dikutip dari laman Godembassy. Dia menuding Jackson memiliki perjanjian dengan setan. Dia setuju dengan iblis untuk mencapai ketenaran & menarik banyak penggemar.”

“Let me tell you bahwa Michael Jackson di neraka. Tuhan menunjukkannya kepada saya setelah Michael meninggal. Dia membiarkan saya melihat Michael Jackson disiksa dalam api,” klaim Mora.(rakyatku.com)

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *